Sukses

Duet Slash dan Axl Roses, Momen Paling Ditunggu Fans Guns N' Roses di GBK

Liputan6.com, Jakarta - Guns N' Roses untuk kedua kalinya tampil di Indonesia. Rencananya band asal Amerika itu akan tampil di Stadion Utama Glora Bung Karno, Kamis (8/11/2018) yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Bertajuk "Not In this Lifetime", konser Guns N' Roses dipastikan bakal membuat penonton yang hadir terpana oleh aksi panggung band beraliran hard rock itu.

Sebab gitaris Guns N' Roses yang sudah sangat mendunia, Slash, akan hadir dalam konser tersebut. Ia sebelumnya tak hadir dalam konser pertama Guns N' Roses di Indonesia. Sebab saat itu, Slash sempat hengkang dari band ini dan membuat band baru.

Momen kebersamaan Axl, sang vokalis, dengan Slash di atas panggung, jadi hal yang paling ditunggu-tunggu para penonton yang sudah hadir.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Membendung Air Mata

Faira, salah satu penggemar Guns N' Roses dari Bali, menuturkanan bahwa ia tidak akan mungkin bisa membendung air matanya. Terutama saat melihat Axl dan Slash kembali bersama di atas panggung.

Karena mereka sempat berpisah lama sampai akhirnya kini kembali lagi mengharumkan nama Guns N' Roses.

"Terharu, mungkin kita akan nangis. Karena belum tentu kan mereka gabung lagi. Jadi pasti excited," kata Faira.

3 dari 3 halaman

Sudah Tua

Oleh karenanya Faira bersama teman-temannya tak mau melewatkan momen kebersamaan mereka kembali. Lagi pula, belum tentu Guns N' Roses akan kembali tampil di Indonesia.

‎"Kapan lagi kan. Apalagi sekarang mereka sudah tua, itu yang bikin GNR penting untuk ditonton. Siapa tahu ajal. Kan enggak ada yang tahu," kata Faira.

Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun, Ariel Tatum Nikmati Konser Guns N' Roses
Artikel Selanjutnya
Stadion GBK Dibuat Hitam oleh Penggemar Guns N' Roses