Sukses

Belum Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Dekati Senk Lotta?

Foto Vicky Prasetyo dan Senk Lotta muncul di dunia maya.

Jakarta Vicky Prasetyo saat ini sedang menjalani proses cerai dengan istrinya Angel Lelga. Namun, belum resmi bercerai, Vicky Prasetyo diketahui dekat dengan Senk Lotta. Foto kebersamaan keduanya pun muncul di dunia maya.

Belum lama ini, Vicky Prasetyo mengunggah kebersamaannya dengan model cantik Senk Lotta di akun Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777. Mempunyai paras cantik ala Timur Tengah, tidak membuat Senk Lotta congkak.

Dalam foto yang diunggahnya, Vicky Prasetyo memakai pakaian yang senada dengan Senk Lotta. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna hitam di sebuah restoran dan terlihat makan bersama.

Vicky Prasetyo pun mengaku berteman baik dengan Senk Lotta. Kedekatannya dengan mantan istri Fauzi Baadila itu diakui Vicky karena urusan pekerjaan. 

"Itu ada project bareng. Kita lagi ada pekerjaan bareng,"kata Vicky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ragunan, Kamis (8/11).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Bareng

Ditanyai soal pendapatnya tentang sosok Senk Lotta, Vicky hanya tersenyum malu. Dia justru kembali menegaskan hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Cepat banget kesannya berganti. Kemarin, ya udah cuma makan bareng aja. Nggak ada masalah pribadi atau apa," kata Vicky sambil tersipu malu.

 

3 dari 3 halaman

Fokus

Vicky pun mengaku belum memikirkan soal hubungan baru. Sementara ini, dia ingin fokus terhadap kasus perceraiannya.

"Nggak lah (ada hubungan), orang ini lagi ada masalah rumah tangga masa udah buka hati lagi," tutup Vicky Prasetyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini