Sukses

Lewat Lagu, Rayvelin Minta Masyarakat Tak Melupakan Gempa Palu

Rayvelin dan artis Pelangi Record memberi motivasi dan semangat lewat single terbarunya berjudul Cry For Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Gempa Palu dan Donggala yang sempat melanda Sulawesi Utara masih menyisakan duka di tengah insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT610. Kondisi kota Palu hingga kini masih belum stabil, terlebih masih ada rasa trauma di masyarakat Palu. Salah satu yang ikut prihatin adalah Rayvelin. 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa Palu, penyanyi cilik Rayvelin dan artis Pelangi Record memberi motivasi dan semangat lewat single terbarunya berjudul 'Cry For Palu' yang masing-masing video klip di akun YouTube Rayvelin15.

Lagu ciptaan Don Kinol yang dinyanyikan Rayvelin dan para artis Pelangi Records itu mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak melupakan peristiwa yang terjadi pada Sabtu 29 September 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berduka

"Indonesia mengalami musibah dalam waktu yang berdekatan. Pastinya kita semua berduka atas insiden yang terjadi belakangan ini. Saya prihatin dan peduli, lagu ini ‘Cry For Palu’ diharapkan membangun semangat para korban gempa," ujar Titta Rizki, ibunda Rayvelin saat dihubungi wartawan, Senin (5/11/2018).

 

3 dari 3 halaman

Donasi

Tak cukup memberi semangat lewat lagu berdurasi 04.19, ternyata Rayvelin juga menjadi penggagas donasi korban gempa Palu bersama Merlion School. Hal tu diketahui lewat beberapa foto kegiatan yang diupload di akun instagram Rayvelin @rayvelin_15. 

"Memberi semangat untuk mereka (korban Palu) tak cukup lewat lagu motivasi, tapi di sini kita juga menggalang bantuan untuk mereka. Ya, pastinya mereka butuh logistik kan, karena rumah dan isinya habis diterjang tsunami," tutur Titta Rizki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.