Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 7 November 2018: Suci Shock

Cinta Suci memajang akting menawan Irish Bella, Ammar Zoni dan Asmirandah...

Liputan6.com, Jakarta Cerita sinetron Cinta Suci makin seru. Di sebuah kampung terpencil. Seseorang yang berusia paruh baya, dan keliatan lusuh duduk di toko kecilnya sambil nonton TV.

Cerita Sandy dan keluarganya lagi ditayangkan di TV itu. Dia mendekat ke TV dan matanya berkaca-kaca waktu liat Wahida. Orang itu ternyata Malik.

Malik balik ke rumahnya. Rumah itu kecil dan sederhana. Dia keluarkan foto-foto lama dari sebuah kotak. Itu adalah foto Malik bersama dengan Wahida dan anak-anak mereka. Dia pegang foto itu dan dia menangis.

Di episode Cinta Suci malam ini juga dikisahkan, salah satu tetangga datang dan menghampiri Bu Saras, lalu kasih lihat video Sandy lagi sama Tasya. Tetangga itu tahu Sandy karena dia pernah lihat Sandy datang ke rumah Saras beberapa kali.

Sandra syok waktu liat Marcel datang. Dia langsung nebak kalo Suci pasti udah ngadu deh soal ucapannya tadi. Sandra langsung minta maaf ke Marcel.

Wahida dan Farhan juga sudah tiba di sana setelah dengar ribut-ribut. Wahida teriak ke Marcel, ada apa lagi sih? Marcel dengan kesal teriak ke Sandra kalau dia sampai dengar ada yang jelek-jelekin Ibunya, dia nggak mau tinggal diam.

Dan Cinta Suci berlanjut bikin baper pemirsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada yang Salah

Saras pulang ke rumah dan kasih lihat video Sandy dan Tasya ke Lestari. Saras bilang ini adalah alasan kenapa dia nggak suka Sandy dan Lestari pacaran. Lestari bilang pasti ada yang salah nih.

Sandra lagi di dapur. Monica baru aja datang ke sana dan keduanya lap piring bareng. Sandra bilang tentang bagaimana hidup sudah mengubahnya.

Kemudian Suci masuk dapur dan shock dengar ucapan Sandra. Suci bilang Bu Wahida sudah alami banyak masalah dan harus besarkan anak sendirian. Bukannya ibu puji kok malah ibu nyinyirin sih.

3 dari 3 halaman

Marcel Tidak Tinggal Diam

Sandra syok waktu lihat Marcel datang. Dia langsung nebak Suci pastis udah mengadu soal ucapannya tadi. Sandra langsung minta maaf ke Marcel.

Wahida dan Farhan juga sudah tiba di sana setelah dengar ribut-ribut. Wahida teriak ke Marcel, ada apa lagi sih? Marcel dengan kesal teriak ke Sandra kalo dia sampai dengar ada yang jelek-jelekin Ibunya, dia nggak mau tinggal diam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini