Sukses

Cerita Rio Dewanto Jadi Suami Acha Septriasa

Rio Dewato dan Acha Septriasa diplot sebagai pasangan suami istri di film Hanum & Rangga.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto kembali memperlihatkan aktingnya di film Hanum & Rangga. Di film tersebut, ia dipasangan bersama Acha Septriasa sebagai pasangan suami istri.

Menjadi suami Acha Septriasa di film, diakui Rio Dewanto, bukanlah hal mudah. Sebab, Acha Septriasa dikenal sebagai salah satu aktris yang cermat untuk urusan akting.

"Saya banyak belajar dari Acha karena dia salah satu aktris yang mempunyai kualitas akting luar biasa. Sebelum saya masuk dunia akting, juga sudah mengagumi karya-karyanya," tutur Rio Dewanto dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Berakting sebagai pasangan suami istri diakui tidak membuat Acha Septriasa dan Rio Dewanto canggung selama syuting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk ke Dalam Karakter

Karena ketika berada di depan kamera, mereka sudah masuk ke dalam karakter, bukan personal masing-masing. 

"Selama syuting kita profesional sebagai aktor dan aktris yang memerankan karakter Hanum dan Rangga. Menurut saya kerja sama Acha menjadi suatu pelajaran dan next step dari karir saya," sambung suami Atiqah Hasiholan itu.

 

3 dari 3 halaman

Diangkat dari Novel

Hanum & Rangga merupakan cerita layar lebar yang diadaptasi dari novel bestseller bertajuk Faith And The City. Selain Acha Septriasa dan Rio Dewanto, film ini turut dibintangi Arifin Putra, Titi Kamal serta Ayu Dewi. 

Berkisah tentang Hanum yang mendapat tawaran sebagai produser program televisi tentang Islam di Amerika. Kesibukan Hanum membuat hubungannya dengan Rangga menjadi berjarak. Belum lagi ketika datang wanita bernama Azima Hussein dalam biduk rumah tangga mereka. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.