Sukses

Konser di Jakarta, Guns N' Roses Bawa Alat Seberat 40 Ton

Konser Guns N' Roses akan menjadi salah satu konser musik luar negeri yang megah dan berkualitas tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Guns N' Roses akan menyapa penggemar di Indonesia dalam konser bertajuk "Not In this Lifetime". Band asal Amerika ini akan menggelar konser di hadapan 50.000 penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

"Not In This Lifetime" diperkirakan akan menjadi salah satu konser musik luar negeri yang megah dan berkualitas tinggi. Untuk peralatannya saja, manajemen Guns N' Roses membawanya langsung dari negara asal mereka.

"Kekuatan sound harusnya nanya ke production manager tapi tentunya luar biasa besar. Untuk semua alat aja 40 ton, jadi kita bisa bayangkan bagaimana kekuatan soundnya," jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat, di SUGBK, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Menghitung hari jelang konser Guns N' Roses, pihak promotor, UnUsUaL Entertainment & TEM, juga menyatakan bahwa persiapan sudah mencapai 80 persen. Salah satu yang cukup krusial, rumput di dalam stadion sudah ditutup untuk menghindari kerusakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanding Bola

"Ditutup sesuai SOP yang dikeluarkan GBK, tapi yang pasti kita ikuti aturannya. Kalau enggak salah tiga hari setelah konser akan ada pertandingan bola jadi mereka sudah menjamin tidak akan terjadi apa-apa," ungkap Adib Hidayat.

 

3 dari 3 halaman

Tiba di Jakarta

Sementara itu, para personel Guns N' Roses sendiri telah sampai di Tanah Air pada Selasa (6/11/2018) siang. Mereka sudah tak sabar untuk bertemu dan memberi suguhan fantastis di konser nanti.

"Tadi sekitar jam 13.00 sudah hadir, jadi mereka dan semua tim sudah hadir di sini. Jadwal check sound kalau enggak besok, ya hari H," imbuh sang perwakilan promotor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.