Sukses

Melody Eks JKT48 Menikah, Haruka Malah Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Melody Eks JKT48 telah resmi berstatus sebagai istri dari Hanif Fathoni. Mantan member idol grup JKT48 itu menikah pada Sabtu (3/11/2018) di Bandung, Jawa Barat.

Pernikahan tersebut dihadiri oleh rekan-rekan selebritas, termasuk juga para rekannya semasa di JKT48. Salah satu yang terlihat hadir di hari bahagia Melody Eks JKT48 itu adalah Haruka Chan.

Namun rupanya momen bahagia Melody Eks JKT48 ini justru membawa kesedihan bagi Haruka. Hal tersebut disampaikan saat Haruka berbincang dengan Ria Ricis untuk vlog yang diunggah pada hari yang sama di kanal YouTube Ria Ricis.

"Perasaannya sahabat aku jadi nikah, antara seneng antara sedih juga, karena kan aku ditinggalin," kata Haruka kepada Ria Ricis.

 

2 dari 3 halaman

Dekat

Memang, Haruka mengaku selama ini paling dekat dengan Melody Eks JKT48 dibandingkan dengan member yang lain. Saking dekatnya, haruka memanggil Melody Eks JKT48 dengan sebutan "Mami".

"Karena waktu aku baru pertama kali ke Indonesia aku kenal pertama kali itu Melody sama satu lagi Stella. Jadi aku panggil Melody itu manggilnya Mami. Karena dari awal ngajarin semua tentang Indonesia. Jadi apa aja diajarin semua, misalnya aku gak tahu bahasa Indonesianya, dia yang ngajarin," kata Haruka.

Ia menambahkan, "Aku gak tau makanan ini apa, dia yang jelasin. Terus setiap ke luar kota, kamarnya bareng sama dia."

 

3 dari 3 halaman

Doa

Meski begitu, Haruka tetap memberikan doa terbaik untuk rumah tangga sahabatnya itu. Ia berharap Melody Eks JKT48 segera dikaruniai seorang anak.

"Melody, semoga habis nikah baik-baik saja dan cepet punya anak, dan tetap sayang anaknya (Haruka). Eh doain ya semoga aku cepat nikah. Aku belum punya jodoh," ujar Haruka.

Loading