Sukses

Jude Law Akui Jadi Dumbledore di Fantastic Beasts 2 Itu Berat

Jude Law didapuk sebagai pemeran Albus Dumbledore saat masih muda.

Liputan6.com, Hollywood - Baru-baru ini Jude Law membeberkan satu rahasia penting yang menurutnya didapat langsung dari sang kreator film Fantastic Beasts 2, JK Rowling.

Seperti dilansir dari Slash Film, dalam sebuah acara talk show Jude Law mengaku sempat terbebani memerankan sosok Dumbledore yang begitu disukai para penggemar Harry Potter.

Film prekuel Harry Potter, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald atau Fantastic Beasts 2 akan segera dirilis. Film yang kembali dibintangi Eddie Redmayne ini juga menampilkan Jude Law sebagai pemeran Albus Dumbledore saat masih muda.

Jude Law yang tampil bersama Eddie Redmayne (pemeran Newt Scamander), mengklaim kalau sosok Albus Dumbledore yang selama ini diceritakan dalam buku ternyata punya sisi lain yang hanya diketahui oleh Rowling.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dumbledore Seorang Gay

Salah satunya adalah orientasi seksual Dumbledore yang diungkapkan sebagai seorang gay.

Namun, Jude Law tak mau mengungkapkan lebih lanjut tentang rahasia Dumbledore di Fantastic Beasts 2. "Aku tahu sedikit! Aku benar-benar berpegang pada klausa 'jangan bicara tentang itu', jadi aku tak akan bicara banyak," ucap Jude Law sambil tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 16 November 2018

Sementara itu, Eddie Redmayne yang duduk di samping Jude Law pun menyela dan mengatakan kalau memberi bocoran justru jadi hiburan tersendiri dalam proses promosi film.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald atau Fantastic Beasts 2 akan bersetting di tahun 1927, satu tahun setelah film pertamanya. Fantastic Beasts 2 yang dibintangi Eddie Redmayne dan Jude Law sebagai Albus Dumbledore ini akan dirilis pada 16 November mendatang. (Fimela.com/ Henryhens)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini