Sukses

Angga Yunanda dalam Dilema Cinta SCTV, Obati Kangen Pemirsa

Liputan6.com, Jakarta Dilema Cinta adalah tayangan terbaru SCTV. Episode perdana sinetron drama remaja ini ditayangkan Senin (5/11/2018) pukul 16.00 WIB.

Itu berarti Dilema Cinta menggantikan posisi Penakluk Hati yang sudah habis masa tayangnya.

Sinetron Dilema Cinta sama dan Penakluk Hati, lahir dari 'rahim' production house yang sama: Starvision Plus.

Setelah dua pekan ditayangkan Penakluk hati menyajikan episode terakhirnya, Jumat (2/11/2018) lalu. 

Apa istimewanya Dilema Cinta? Yuk kita kupas bersama-sama.

2 dari 4 halaman

Angga Yunanda

Dilema Cinta menjadi sinetron terbaru di SCTV. Angga Aldi Yunanda, begitu nama lengkapnya, adalah bintang utama sinetron Mermaid in Love di SCTV, yang menjadi tayangan favorit sepanjang 2016 dan 2017 lalu. 

Angga Yunanda meraih penghargaan Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Awards 2016. Termasuk di ajang Infotainment Awards di tahun yang sama,.

Dalam Dilema Cinta, artis muda yang mengawali karier sebagai model ini berperan sebagai Luki, pemuda berusia 17 tahun. Luki punya sifat berani dan nekat, meski tak punya bekal ilmu bela diri. 

Akankah, kisah drama dan sedikit bumbu aksi dalam sinetron ini bisa membuat Angga Yunanda menjadi favorit pemirsa kembali?

 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Lain

Bintang muda lain yang akan beradu akting dengan Angga Yunanda adalah Rebecca Klopper. Artis muda berdarah blasteran ini pernah bermain dalam sejumlah film, salah satunya Sesat.

Dalam Dilema Cinta Rebecca Klopper berperan sebagai Intan . Sama halnya dengan Luki, Intan sama sekali tidak mengetahui sejarah kelam orang tua.

Takdir membuat Intan mengenal Luki dan timbul benih cinta di antara keduanya. Tetapi, hal tersebut ditentang oleh orang tua yang ingin menjodohkan Intan dengan Gilang, musuh Luki sejak masih SMP.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Global

Kisahnya tentang Drajat seorang konglomerat yang menjalani bisnis dibantu putri sulungnya, Safira. Drajat anggap Safira yang kurang tegas dalam melakukan usaha. Mereka harus bisa memenangkan tender itu. Safira tidak mau karena lawannya adalah Robi. Drajat mengingatkan bahwa dalam bisnis tidak ada yang namanya teman. Apalagi sekarang ekonomi lagi carut marut dan tender itu yang bisa menyelamatkan bisnis mereka.

Sementara itu, Arga menyuruh Robi untuk meminta Drajat mau bekerjasama memenangkan tender tersebut. Robi mendatangi Drajat dan bertemu dengan Safira, calon istrinya yang akan menikah bulan depan. Safira pergi saat Robi berbicara dengan Drajat. Saat Robi mengutarakan maksudnya, Drajat sangat marah dan mengatakan bahwa dia tidak akan berbagi tender tersebut karena perusahaannya membutuhkan tender tersebut untuk bisa bertahan.

Robi sangat kecewa terhadap hal tersebut. Drajat kemudian pergi dengan mobilnya dan sangat kaget ketika ada sebuah mobil yang memepet mobil Drajat hingga membuat mobil Drajat menabrak pohon. Drajat sempat melihat orang yang turun dari mobil itu yang tidak lain adalah Bayu, orang kepercayaannya. Drajat tidak sadarkan diri dan dokter menyatakan bahwa kondisi Drajat koma. Walaupun Drajat koma, tender berhasil dimenangkan perusahaan Drajat dan membuat Arga terpukul mendengar hal tersebut.

Bayu yang ingin menguasai harta dan perusahaan Drajat, mengatakan bahwa kecelakaan mobil Drajat terjadi akibat ulah Robi yang menekan Drajat untuk bisa berbagi tender. Safira sangat marah dengan ini dan tidak akan pernah memaafkan Robi. Robi berusaha menjenguk Drajat, tetapi Bayu mengusirnya. Safira yang melihat, sama sekali tidak peduli dengan Robi walaupun Robi sudah memohon kepadanya untuk bisa menjenguk Drajat. Safira bahkan ikut mengusir Robi dan mengatakan bahwa Safira membatalkan pertunangan dengan Robi. Robi sangat shock dan marah kepada Safira. Robi menganggap Safira sudah mempermalukan keluarganya. Safira sendiri memutuskan untuk pergi ke luar negeri agar tidak diganggu Robi.

Apa yang diprediksi Arga benar-benar terjadi karena ekonomi jadi lesu. Bisnis Arga kolaps hingga akhirnya bangkrut, berbeda halnya dengan bisnis keluarga Drajat yang tetap bisa bertahan saat perekonomian sedang lesu akibat bisa memenangkan tender tersebut. Bukan hanya itu saja, bisnis keluarga Drajat juga yang secara langsung mematikan bisnis keluarga Arga. 

Bagaimana kisah selanjutnya?

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 5 November 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 5 November 2018