Sukses

Ajak Jalan Anak, Chris Pratt dan Anna Faris Sama-Sama Bawa Kekasih

Anna Farris dan Chris Pratt kedapatan sedang jalan bersama putra mereka saat rayakan Halloween.

Liputan6.com, Jakarta - Proses perceraian pasangan bintang Hollywood Chris Pratt dan Anna Faris masih terus berjalan. Meskipun begitu, bukan berarti keduanya sudah tidak bisa menjalin hubungan yang baik lagi.

Disampaikan TMZ, Jumat (2/11/2018), pada hari Halloween yang jatuh pada akhir bulan lalu, Anna Farris dan Chris Pratt kedapatan sedang jalan bersama putra mereka, Jack.

Tak sampai di situ, Chris Pratt dan Anna Faris juga membawa pasangan masing-masing. Aktor Guardians of the Galaxy itu terlihat mengajak Katherine Schwarzenegger, sementara Anna Faris didampingi oleh Michael Barret.

Uniknya, ketika Anna Faris memakai kostum Snow White yang dimodifikasi, sang kekasih malah mengikuti gaya karakter wanita di serial Game of Thrones. Sementara itu, Chris Pratt dan Schwarzenegger memakai kostum ala Viking.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Halloween

Dalam foto kebersamaan di hari Halloween itu, Chris Pratt terlihat membawa perisai serta memakai mahkota besi.

Ia pernah menyampaikan di media sosial bahwa biaya yang dibutuhkan untuk kostum tersebut hanya US$19 atau sekitar Rp 283 ribu.

3 dari 3 halaman

Tahap Akhir

Sempat dikabarkan bahwa Chris Pratt dan Anna Faris sudah menandatangani tahap akhir dari dokumen perceraian mereka.

Hingga kini, tak ada perselisihan berat selama proses perceraian. Keduanya sudah memiliki kesepakatan sendiri mengenai hak asuh anak serta pembagian harta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini