Sukses

Dewi Perssik Sebut Keponakannya Pembangkang

Dewi Perssik beberkan kalau keponakannya adalah anak yang pembangkang dan tak mau adil

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kini sedang berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Perseteruan dimulai saat Dewi Perssik lebih memilih untuk mempromosikan keponakannya yang lain ketimbang Meldi, panggilan akrab Rosa Meldianti.

Menurut Dewi Perssik, ia punya alasan sendiri mengapa enggan mempromosikan Meldi ke industri musik Tanah Air. Selain suara yang tak bagus, Dewi Persik menilai Meldi adalah anak pembangkang dan mau menang sendiri.

"Tapi anak ini emang pembangkang. Maksudnya itu kalau misalnya saudara saudara yang lain dikasih 10, dia maunya 15 atau 20. Nggak mau adil," ujar Dewi Persik ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berusaha Adil

Sebagai tante, Dewi Perssik berusaha adil kepada setiap keponakan-keponakannya. Oleh karenanya ia berusaha sebisa mungkin memberikan porsi yang sama dan tidak pilih kasih. Namun selama ini Meldi kerap meminta lebih kepadanya dan selalu ingin didahulukan.

"Dalam sebuah keluarga kalau misalkan hari raya atau misalkan saya mau beli sesuatu saat kan ponakannya ada 8 saya tuh mau ponakannya masih bayi pun itu tetep sama sama nggak ada istilahnya dia masih bayi. Atau sudah SMA atau apa nggak ada bed,"ujar Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Ambisius

Di mata Dewi Persik, Meldi terlalu berambisius menjadi seorang artis. Berbagai cara ditempuhnya salah satunya mendompleng nama besar pemilik goyang gergaji. 

"Dia (Meldi) Itu motivasinya sama seperti ibunya pengen jdi artis. Cuma setiap takdir orang kan beda nggak bisa dipaksakan," kata Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Rosa Meldianti

Sementara itu Rosa Meldianti mengaku tak gentar dengan somasi dan ancaman lapor polisi yang akan dilakukan Dewi Perssik. Terlebih menurut Rudi Kabunang, kuasa hukum Meldi, tuduhan yang dilayangkan Dewi Perssik tidaklah tepat.

Mengingat, ucapan Meldianti dan ibunya di media sosial tidak menuju kepada Dewi Perssik. "Saya tidak takut karena memang saya benar. Semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," kata Rosa Meldianti, beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.