Sukses

Keponakan Tak Nyaman dengan Dewi Perssik?

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, hingga kini masih terlibat perseteruan.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik dan Rosa Meldianti, hingga kini masih terlibat perseteruan. Bahkan, kasus perkara mereka kian memanas.

Tak main-main, Dewi Perssik sampai menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukum. Sang ponakan rupanya tak mau tinggal diam.

Meldi pun menantang balik sang tante. Ia pun buka-bukaan selama tinggal dengan Dewi Perssik.

"Dari awal saya tidak dipegang tante saya sendiri. Tapi tante juga yang kenalin saya ke Didi. Saya yang bekerja memilih dong nyamannya dengan siapa," ucap Meldi, di Bambu Koering SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Nyaman?

Rasa nyaman yang diungkap Meldi ini memunculkan pertanyaan baru. Apakah selama ini dirinya tidak pernah merasa nyaman bersama Dewi Perssik. Padahal Meldi juga pernah tinggal di tempat mantan istri Saipul Jamil selama beberapa bulan.

"Saya enggak bilang nyaman atau nggak sama tante, tapi kalau dari pekerjaan dari hati kecil saya milih ke Kak Didi," sanggah Meldi.

 

3 dari 3 halaman

3 Hari

Rosa Meldianti mendapat somasi dari tantenya Dewi Perssik, karena perkataannya yang tidak sopan dan menghina pemilk goyang gergaji.

Dalam somasi tersebut, Dewi Perssik memberikan waktu tiga hari kepada keponakanya agar meminta maaf atas segala ucapannya di media sosial yang sangat merugikanya.

Bila somasi yang dilayangkan tidak diindahkan oleh Rosa Meldianti, Dewi Perssik akan melaporkan keponakannya itu ke polisi. (Akbar Prabowo Triyuwono/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.