Sukses

Karena Ayah, Prosesi Ijab Kabul Maia Estianty dan Irwan Mussry Sempat Terhenti

Maia Estianty menceritakaan momen saat sang suami membacakan janji suci pernikahannya dengan Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengucapkan banyak terima kasih kepada kerabat, sahabat, dan anak-anaknya, Maia Estianty juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tuanya, yaitu Ir. Harjono Sigit dan Kusthini. Menurut pengakuan Maia Estianty, kedua orangtuanya itu telah menanti bertahun-tahun agar Maia Estianty bisa kembali mendapatkan pasangan.

Hal tersebut diungkapkan melalui unggahan di Instagramnya pada Kamis (1/11/2018). Dalam unggahan tersebut, Maia Estianty menunjukkan foto dirinya dan suaminya, Irwan Musry tengah bersimpuh kepada kedua orang tua Maia Estianty.

"Tak lupa kuucapkan terimakasih kepada kedua orang tuaku @harjonosigit dan @kusthini_hs yang sudah bertahun2 mendoakan aku hingga akhirnya aku bisa melangkah menuju chapter yang baru dengan selamat," tulis Maia Estianty.

Lewat unggahan tersebut Maia Estianty juga menceritakaan momen saat sang suami membacakan janji suci pernikahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tangis

Maia Estianty menulis bahwa sang ayah menangis begitu keras saat ijab kabul akan dibacakan.

"Pada saat ijab kabul, tangisan ayahku sebelum selesai membaca bacaan ijab, pecah seada-adanya sampai kira2 10 menit, sehingga prosesi ijab kabul harus diulang oleh ayah yang akhirnya tenang."

 

3 dari 3 halaman

Lelaki Terkuat

Diakui Maia Estianty, sebelumnya ia tidak pernah menyangka sang ayah akan menangis begitu kerasnya. Pasalnya, selama ini Maia Estianty menilai ayahnya adalah sosok pria yang kuat. 

"Aku pikir ayahku adalah lelaki terkuat yang pernah ada, karena aku tidak pernah melihat beliau menangis, ternyata mengantar melepas anak perempuannya, beliau tidak sanggup menahan tangis haru nya, diikuti kemudian tangisan ibuku dan ketiga anakku serta saudara2 yang datang. I LOVE YOU Bapak dan Ibu. You are the best parents in the world," tulis Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini