Sukses

Undang Kontroversi, Coki Pardede dan Tretan Muslim Pamit dari Panggung Hiburan

Tretan Muslim mengunggah video memasak bersama Coki Pardede yang langsung menjadi kontroversi.

Liputan6.com, Jakarta - Coki Pardede bersama temannya sesama komika, Tretan Muslim, saat ini menjadi sorotan banyak pihak. Tretan mengunggah video memasak bertema Last Hope Kitchen bersama Coki Pardede yang langsung menjadi kontroversi.

Video-video Last Hope Kitchen yang diunggah di akun milik Tretan Muslim memang kerap mengundang kegelian. Pasalnya, di situ sang komika memasak makanan yang tak lazim untuk dikonsumsi. Misalnya saja rendang dengan susu bubuk kepal atau puding ikan.

Pada edisi terbaru, Tretan Muslim yang mengajak Coki Pardede, nekat memasak daging babi dengan minuman kurma dan madu. Alhasil, keduanya langsung mendapat kecaman. 

Alhasil, keduanya lantas meminta maaf sembari pamit secara resmi dari Majelis Lucu Indonesia yang telah lama menaungi mereka. Video pamitan mereka diunggah oleh akun Majelis Lucu Indonesia di YouTube.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permohonan Maaf

"Kami berdua minta maaf atas kegaduhan yang kami buat kemarin," ujar Tretan saat menyampaikan permohonan maafnya kepada publik.

"Sebagai bentuk tanggung jawab kami, sebagai konsekuensi juga, mulai hari ini, saya Tretan Muslim (dan saya Coki Pardede), memutuskan untuk tidak lagi dengan bergabung dengan Majelis Lucu Indonesia, kita mundur," kata Tretan Muslim dan Coki Pardede bersahutan di video berjudul "Debat Kusir Episode Terakhir" itu.

3 dari 3 halaman

Berhenti di Dunia Hiburan

Lebih mengejutkan lagi, gara-gara satu video tersebut, Tretan Muslim dan Coki Pardede mengutarakan niat mereka untuk berhenti aktif di dunia hiburan.

"Tidak hanya dari Majelis Lucu Indonesia, kami berdua menyatakan diri bahwa akan keluar, mundur diri dari dunia hiburan Indonesia (terutama stand up). Kami berdua fokus belajar buat jadi orang yang lebih baik," kata Tretan Muslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini