Sukses

Kiprah Yeah1 Network dari 40 Ribu Pengguna Hingga Raih Miliaran Viewer

Memulai debut sebagai saluran yang menyediakan khusus anak muda, Yeah1 Network menjelma menjadi ekosistem media dan hiburan lengkap dan beragam.

Liputan6.com, Jakarta Hiburan menjadi komoditi menggiurkan di tengah maraknya media sosial dan pergeseran orang dalam mengonsumsi hiburan, dari sebelumnya melalui media tradisional seperti media televisi, kini cukup melalui smartphone.

Pembuatan konten hiburan pun sekarang terbilang instan, siapapun bisa membuatnya dan mendulang pundi-pundi dari situ.

Peluang tersebut menjadi landasan Yeah1 Network dalam membangun jaringan hiburan. Ya, Yeah1 Network merupakan salah satu jaringan komunikasi terbesar di Asia yang beroperasi di saluran tradisonal dan digital.

Memulai debut sebagai saluran yang menyediakan khusus anak muda, Yeah1 Network menjelma menjadi ekosistem media dan hiburan lengkap dan beragam. Guritanya mencakup saluran Yeah1 TV, website www.yeah1.com, sistem website dan Facebook, hingga ratusan juta viewer. Tapi dari itu semua paling menonjol adalah MCN (Multi Channel Network) Yeah1 Network.

Kiprah Yeah1 Network memang menarik untuk disimak mengingat di awal atau tepatnya pada tahun 2006 Yeah1 Network hanya memiliki 40.000 pengguna. Selang dua tahun kemudian Yeah1 Network menjelma menjadi komunitas Network terbesar di Vietnam dengan adanya Yeah1 TV.

Pada 2010 Yeah1 Networks mengukuhkan diri dengan memiliki dua juta pemirsa TV dan pada 2015 diganjar sertifikasi MCN Youtube dan dua golden button. Kiprah Yeah1 Networks terus melonjak pesat dan mengukuhkan diri menjadi MCN peringkat 6 dunia, dengan rincian 12 golden button, 290 silver button, 40 juta fanpage, dan memiliki 40 situs berita serta hiburan sosial.

Kini, di 2018 Yeah1 Networks telah melebarkan sayap ke Thailand, Indonesia, Brasil, dan Filipina. Tak hanya itu, penghargaan Apex 2018 juga berhasil disabet untuk bisnis komunikasi yang sangat baik. Targetnya Yeah1 Network  akan mengembangkan bisnis global di lebih dari 150 negara.

Sejauh ini Yeah1 Network memiliki hampir 4000 saluran YouTube, beragam jenis konten dengan lebih dari 27 miliar view, lebih dari 62 juta pelanggan (subscribers). Dengan potensi tersebut bukan tidak mungkin Yeah1 Network bisa memuncaki Asia ke depannya.

Bagi Anda yang berminat menebalkan pundi-pundi dari konten online melalui platform YouTube dapat mencoba bergabung dengan Yeah1 Network. Info lengkap klik di sini atau Fanpage.

Kotak informasi:

Yeah1 Network adalah sistem jaringan digital terkemuka di Asia. Pada tahun 2018, Yeah1 Network telah terhubung dengan ribuan mitra di seluruh dunia untuk mendistribusikan konten pada platform video seperti Youtube, Facebook, Dailymotion, aplikasi seluler dan juga situs web. Bergabung dengan sistem Yeah1 Network, penggunaan akan didukung untuk melindungi hak cipta, mengoptimalkan konten dan mengoptimalkan pendapatan yang diterima dari iklan.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.