Sukses

Maia Estianty Tak Bisa Lupakan Tangis Anak-anak di Hari Pernikahannya

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty mengucapkan terima kasih kepada anak-anaknya dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ketiganya hadir dan langsung menjadi saksi di pernikahan Maia Estianty dengan Irwan Mussry.

Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018) pagi waktu setempat. Rasa terima kasih Maya Estianty ia tuangkan lewat sebuah foto di Instagramnya pada Kamis (1/11/2018).

"Terimakasih anak2ku yang dengan ikhlas melepas bundamu kepada seseorang yang dulunya mungkin tidak kalian kenal, tapi hari itu kalian mendoakan yang terbaik untuk kami agar bunda and daddy bahagia," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

Al, El, dan Dul, bahkan sampai menangis selama menghadiri proses pernikahan Maia Estianty. Hal itu diketahui melalui unggahan ayah Maia Estianty, Harjono Sigit, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 3 halaman

Menangis

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!!" Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani," tulisnya sebagai keterangan unggahannya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Lupa

Rupanya tangisan ketiga anaknya itu menjadi momen yang luar biasa bagi Maia Estianty. Maia Estianty bahkan mengakui bahwa dirinya tidak bisa melupakan tangisan ketiga anak-anaknya itu di pernikahannya.

"Terimakasih atas cinta dan restu kalian. I LOVE YOU unconditionally... Kalian adalah harta yang tak ternilai untukku. @alghazali7 @elelrumi@duljaelani .. Tangisan kalian di hari itu, tidak akan pernah bunda lupakan.," tulis Maia Estianty dalam unggahan yang sama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Maia Estianty Sebut Ahmad Dhani Ambil Liriknya untuk Lagu Risalah Hati
Artikel Selanjutnya
Deretan Pose Romantis Orangtua Maia Estianty dalam Berbagai Kesempatan