Sukses

Ibunda Cut Meyriska Bantah Anaknya akan Menikah dengan Roger Danuarta

Cut Meyriska disebut-sebut memiliki hubungan asmara dengan Roger Danuarta yang baru saja mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Roger Danuarta dikabarkan akan menikah dengan pesinetron Cut Meyriska. Hal ini terkait dengan pemberitaan yang menyebutkan Roger Danuarta telah berpindah keyakinan menjadi muslim.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita. Dirinya menegaskan bahwa anaknya tak pernah terlibat hubungan asmara dengan Roger Danuarta.

"Memang enggak pernah (pacaran) juga dulu itu dijodoh jodohin soal naik rating. Lagi pula Cut Meyriska juga sudah punya pacar di luar," ungkap Cut Suharnita saat dihubungi wartawan, Selasa (30/10/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Lain

Menurut pengakuan ibunya, Cut Meyriska sedang menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Bukan dengan Roger Danuarta. 

"Meyriska punya pacar yang masuk ke Lambe Turah. Lagi pula sudah dekat sama keluarga pacarnya yang orang Palembang. Itu dia kerja di luar, di perminyakan," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Menikah

Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut, nama artis cantik, Cut Meiriska ikut terseret. Bintang sinetron Cinta Kedua di SCTV tersebut dikabarkan menjadi salah satu alasan Roger berpindah keyakinan. 

Roger Danuarta dikabarkan melakukan pengislaman untuk memuluskan rencananya menikahi Cut Meyriska.

"Roger dan Cut Meyriska memang ingin menikah," kata sumber yang tak bersedia disebut namanya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.