Sukses

Dewi Perssik Tegaskan Perseteruan dengan Keponakannya Bukan Settingan

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Dewi Perssik dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti sudah lama memanas. Keduanya sempat saling menjatuhkan melalui akun sosial media masing-masing.

Sampai akhirnya, Dewi Perssik menunjuk pengacara Hotman Paris dam melayangkan somasi kepada keponakannya. Itu lantaran Rosa Meldianti berkata yang tidak pantas serta menuding bokong dan payudaranya adalah palsu alias KW.

Namun, ada warganet yang anggap perseteruan antara Dewi Perssik dan keponakannya hanya settingan belaka. Terlebih keponakannya itu baru saja menapaki karir di industri musik dangdut, dan telah merilis sebuah single.

Menanggapi perkataan wargane perihal settingan tersebut, Dewi Perssik membantahnya.

“Kalau settingan, Papi saya yang lagi sakit nggak akan sembuh. Langsung meninggal besok. Papi saya meninggal besok kalau settingan,” ucap Dewi Perssik dengan nada geran, di Kopi Johny, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018).

Saksikan video menarik berikut ini:

2 dari 3 halaman

Kata Hotman Paris

Selaku kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris ikut membenarkan perkataan klienya. Apa yang di katakan Dewi Perssik perihal perseteruannya dengan keponakannya sendiri benar adanya.

Sebelum mau menerima tawaran sebagai kuasa hukum Dewi Perssik, Hotman Paris sempat menanyakan terlebih dahulu, apakah kasus ini setingan atau tidak.

“Jadi begini, begitu saya masukkan kasus ini di IG, tiba-tiba banyak sosialita Indonesia, cewek-cewek bilang 'Bang lu kan pengacara bonafit gitu, jangan mau disetting gitu-gitu dong. Apaan di setting gue bilang' langsung gue suruh asisten telpon management. Dia 'emang ini setting-an, nggak kan' dan ternyata udah dijawab tidak. Memang di IG itu, kan Meldi bilang KW-KW, ada kata l***e, masa sih settingan, wajar dong dia (Dewi Perssik) marah,” tutur Hotman.

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Buat Dewi Perssik saat ini ia meminta keponakannya dan juga kakak kandungnya yang merupakan ibu dari Rosa Meldianti, meminta maaf kepadanya terkait ucapan yang tidak senonoh yang ditujukan kepadanya. Bila hal itu tidak dilakukan, Dewi Perssik tak akan ragu untuk menempuh jalur hukum.

"Yang pastinya untuk kedua orang tua saya dan mewakili keluarga besar, saya diamanahkan untuk memberikan somasi kepasa kakak kandung dan keponakan saya, atas pelecehan mau pun fitnah yang beredar selama ini," kata Dewi Perssik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti: Dulu Saya Buto Ijo, Sekarang Berubah Menjadi Cinderella
Artikel Selanjutnya
Rosa Meldianti Naik Taksi Online agar Bisa Kredit Mobil