Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 26 Oktober 2018: Ningrum dan Laras Sepakat Laras Dirawat di Rumah

Siapa Takut Jatuh Cinta ditayangkan seperti biasa mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Masih berlanjut, keseruan selalu ada di Siapa Takut Jatuh Cinta. Yongki sedang sibuk melayani, juga ngasih bill ke Raka yang lagi bayar. Intan masih di mejanya. Yongki minta maaf, karena sibuk banget, jadi belum antar bill dari tadi. Raka maklum. Yongki bingung, Dara ke mana? Pakai telat. Raka dengar nama Dara.

Dara ntenangkan diri di taman dekat toko. Dara merasa nggak ada muka buat ketemu Yongki. Sopan nggak kalau minta maaf ditelepon? Dara tapi merasa salah kalau tidak temui langsung, tapi kalau dimarahi di toko, Dara kan malu juga.

Sementara itu di Siapa Takut Jatuh Cinta juga, Sonya jadi heran, kenapa Robert sudah pakai baju ala pencak silat. Robert sudah coba salam pembuka berkali kali. Sonya malah dikasih baju juga, buat dipakai. Ini juga, Reza harus pake. Sana buruan.

Ningrum dan Rani sepakat Laras dirawat dirumah. Tapi mereka debat sama sama mau merawat Laras. Marco jadi pusing, tidak mau ikut ikutan, karena ibu mertua dan ibu kandung Laras nggak setuju kalau Laras dirawat di rumahnya sendiri.

Dan, seterusnya di Siapa Takut Jatuh Cinta....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Kenal

Ranjang dorong di lorong. Laras masih baring. Buat dipindahkan. Vino di sebelahnya menemani. Laras kelihatan cemas. Vino tanya. Laras khawatir, masih kepikiran soal keinginan Rani cari siapa pelaku.

Raka tanya bagaimana kabar Leon. Dan, Leon bingung. Raka tapi nanya, intinya pengen tahu apa sudah terbukti Dara dekat cowok lain? Leon malah heran, Raka karena tidak pintar bohong, jadi ketahuan, kalau ketemu Dara. Sama siapa? Raka panik, tapi memang nggak kenal.

3 dari 3 halaman

Jangan Celaka Lagi

Dara sedang duduk, gelisah. Yongki baru menemuinya, karena dari tadi sibuk sekali. Dara padahal tadi mau bantu, tapi dilarang. Apa Dara dipecat? Dara ngaku salah, tapi boong karena ingin kerja. Yongki tidak suka cara Dara, sampai bohong, sehingga Yongki jadi tidak enak sendiri.

Rani sudah instruksikan semua pembantu, buat urus semua keperluan Laras, 24 jam. Harus gantian. Ningrum merasa Rani berlebihan, tapi Rani tidak mau Laras sampai celaka lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini