Sukses

Ingin Dengar Bocoran Lagu Kolaborasi Steve Aoki - BTS? Ini Caranya

Kolaborasi antara BTS - Steve Aoki ini diumumkan dengan cara yang unik.

Liputan6.com, Los Angeles - Steve Aoki tampaknya ketagihan untuk berkolaborasi dengan Bangtan Boys alias BTS. Setelah remix "MIC Drop" dan "The Truth Untold", DJ kawakan dunia ini akan kembali berkolaborasi dengan BTS lewat lagu "Waste It on Me".

Kolaborasi ini diumumkan dengan cara yang unik. Dilansir dari Soompi, Kamis (25/10/2018), sepanjang minggu lalu sejumlah billboard misterius muncul di Los Angeles. Huruf dalam billboard tersebut bermunculan satu demi satu, dan membentuk tulisan "BTS and".

Nah, barulah pada Rabu (24/10/2018) kemarin, Steve Aoki mengumumkan kolaborasi BTS ini bersamanya. Tulisan di billboard itu pun lantas memuat tulisan lengkap, "BTS and Steve Aoki".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat dari Steve Aoki

Steve Aoki yang tampaknya telah akrab dengan Jimin dkk, kini bahkan menyebut BTS sebagai saudaranya.

"kejutaaan kami kembali! Ada kolaborasi dengan saudaraku @BTS_twt yang akan muncul ke hadapanmu besok!!" tulis Steve Aoki.

Ia juga menjanjikan bocoran lagu terbaru mereka ini. Hanya saja, ada satu syaratnya. "Siapa yang mau mendengarnya sekarang?? Tweet #WasteItOnMe untuk membuka preview-nya!."

3 dari 3 halaman

Album Terbaru

Sementara itu, Metro baru-baru ini mengabarkan bahwa "Waste It On Me" seluruhnya dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Lagu ini juga akan disertakan dalam album terbaru Steve Aoki, Neon Future III, yang bakal rilis 9 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.