Sukses

Sarwendah Alami Hal Ini di Kehamilan Anak Kedua

Berbeda dengan kehamilan pertama, Sarwendah mengalami banyak perubahan saat hamil anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sarwendah tengah mengandung anak keduanya. Kabar bahagia itu telah dikabarkan sang suami, Ruben Onsu, lewat akun Instagram.

Berbeda dengan kehamilan pertama, Sarwendah mengalami banyak perubahan saat hamil anak keduanya. Salah satu perubahan yang terlihat ialah soal menu makanan yang jadi digemarinya.

Menurut Ruben, Sarwendah yang biasanya suka makan daging bakar mendadak sering muntah saat pergi ke restoran. Begitu juga dengan makanan berupa eskrim. Sarwendah yang hobi makan eskrim stroberi mendadak tak menyukai cemilan favoritnya itu semenjak hamil.

"Jadi gitu deh hal yang dia enggak suka jadi suka, gitu sebaliknya," kata Ruben Onsu saat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 24 Oktober 2018.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Perubahan

Meski banyak perubahan terjadi pada diri Sarwendah, Ruben bersyukur kondisi istrinya maupun janin dalam keadaan sehat. Bahkan Ruben melihat sang istri lebih kuat dibandingkan saat hamil anak pertama.

"Ini agak beda nih. Sekarang ini Wendah agak susah makan tapi badannya lebih kuat dibanding waktu (hamil) Thalia," ucap Ruben.

3 dari 3 halaman

Kesulitan Makan

Begitu juga dengan kebiasaan Sarwendah yang kini sering kali muntah di awal kehamilan, yang membuatnya kesulitan makan. Hal itu tak memengaruhi perkembangan janin dalam kandungan sang istri. "Bagus kondisinya jantungnya juga bagus stabil," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.