Sukses

Sarwendah Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Ngidam Makanan Ini

Ruben Onsu mengaku merasakan ngidam dari kehamilan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehamilan Sarwendah disambut baik Ruben Onsu. Presenter kocak itu tak henti-hentinya mengucap syukur usai mendapati hasil testpack Sarwendah menunjuk positif.

"Terima kasih Tuhan atas kepercayaannya. Ini di luar prediksi padahal kami baru mau merencanakan (punya anak) di awal tahun depan, tapi ternyata Tuhan kasih kepercayaan lebih awal, di mana setelah kami check ke dokter usia kandungan istriku sudah 2 bulan. Ini menjadi hadiah anniversary ke-5 kami yang sangat berkesan," tulis Ruben Onsu.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada Oktober 2013 itu sempat mengalami keguguran. Namun Ruben Onsu dan Wendah akhirnya dikaruniai seorang putri pada 2015 yang mereka beri nama Thalia Putri Onsu. Sebentar lagi, Thalia pun akan punya adik.

Hamil anak kedua menimbulkan kesan tersendiri bagi pasangan yang selalu tampak harmonis ini. Jika biasanya ibu hamil yang ngidam, Ruben Onsu mengaku justru dirinya yang mulai merasakan hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngidam

"Kayaknya lebih ke gue kayaknya (ngidam) ya, lebih ke gue sih kayaknya, kalau Wenda-nya sih lebih dia normal kayak orang biasanya saja sih," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2018).

3 dari 3 halaman

Ke Bogor

Dikatakan Ruben, ia ingin sekali makan asinan Bogor. Bahkan ia rela pagi-pagi ke Bogor untuk membeli asinan sebelum syuting.

"Gue tadi pagi-pagi minta asinan Bogor, akhirnya gue ke Bogor tadi pagi-pagi, habis dari makamnya Jupe gue ke Bogor, gue balik lagi ke Jakarta, iya cuma untuk asinan doang, pengin asinan banget gue tadi pagi, tahu deh gue pengin ke sana," kata bapak satu anak ini. (Tyssa Madelina/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini