Sukses

Jadi Model di Jakarta Fashion Week 2019, Nindy Bikin Pangling

Nindy Ayunda, mendapat kesempatan menjadi muse brand Zashi milik Zaskia dan Shireen Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda, mendapat kesempatan menjadi muse brand Zashi milik Zaskia dan Shireen Sungkar. Nindy tampil tak seperti biasanya.

Kali ini, Nindy mengenakan hijab, dan beraksi di atas panggung Jakarta Fashion Week 2019. Nindy juga memamerkan penampilannya itu di akun Instagramnya.

Terlihat Nindy mengenakan hijab coklat, yang dipadukan dengan baju terusan warna coklat gelap dan abu-abu.

"Terima kasih @zashi.id @zaskiasungkar15 @shireensungkar dan @wardahbeauty sudah mempercayakan aku sebagai muse untuk koleksi terbaru kalian di @jfwofficial semalam!," tulis Nindy, sebagai keterangan foto, baru-baru ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Komentar

Unggahan itu rupanya menarik perhatian para pengikutnya di Instagram. Banyak di antara mereka memberikan pujian kepada wanita 29 tahun ini.

Ada yang mengaku pangling. Tak sedikit pula yang meminta Nindy untuk terus mengenakan hijab.

"Masyaallah cantik nya.....terus pertahankan hijab ny kak....," tulis akun @ridwanbangkinang.

"Sumpah pangling bgt," kata akun @destiliawijaya.

"Allah cantik bangetpangling banget," tulis akun @nsya_pMasya.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Fashion

Seperti diketahui, Nindy kerap tampil fashionable di setiap kesempatan. Meski begitu, ia selalu menempatkan penampilannya sesuai kebutuhan.

"Dari awal terjun, aku sudah suka dengan fashion. Tapi, disuruh pakai celana pendek terus karena orang suka lihat kaki jenjang. Makin ke sini, sudah bebas untuk menentukan gaya sendiri," pungkasnya. (Amrikh Palupi/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini