Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 24 Oktober 2018: Yulita Berusaha Bebaskan Milka

Anak Langit malam ini memasuki episode ke-900.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit masih berlanuut. Hiro lewat di depan rumahnya Milka tapi ga berhenti. Dia setelah tahu yang mana rumahnya, kemudian lewat, dan berhenti agak jauh dari situ. Kemudian dia turun dan berjalan ke arah rumah Milka. Hiro mempelajari rumah itu.

Andra dan Tari masuk ke rumah tapi bete. Rojak dan Nyak Ida nanya. Andra cerita. Rojak dan Nyak Ida kaget. Kok baru cerita siiih... Rojak langsung emosi gitu sama Rimba.

Sementara itu di Anak Langit ini, Hiro sempat ketemuan Arik, jenguk Arik di kos-kosannya. Nanya kondisi Arik. Arik bilang udah baik. Tadi pagi udah bisa lari pagi. Hiro mengucap Alhamdulillah. Kemudian Arik tanya bagaimana persiapan pernikahan Hiro.

 

Yulita ketemuan sama Lilis lagi. Yulita sekarang minta tolong sama Lilis supaya mendatangi rumah itu dan mempelajari rumah itu. Mencari celah supaya bisa membebaskan anaknya. Lilis bersedia.

Dan, seterusnya di Anak Langit....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rimba Ketemu Finny Lagi

Kebetulan Agil ngechat. Akhirnya Lilis menyambut. Agil tanya ga sabar kapan ketemuan. Katanya mau ke rumah. Lilis menjawab sore ini boleh? Agil tentu aja langsung bilang boleh.

Finny lagi di minimarket dan kebetulan lihat Rimba lagi masuk ke situ juga cari minuman segar. Finny langsung menyapa. Hati Rimba cukup bergetar lagi. Rimba harus terkesan lagi sama Finny setelah udah lama ga ketemu.

3 dari 3 halaman

Ceu Dedeh Khawatirkan Andra

Kei di kantornya disamperin Sasya dan Vito yang intinya menekan Kei supaya Kei lembur hari ini. Supaya Kei ga curiga, masih berkaitan dengan tugas yang sudah diberikan pada Kei sebelumnya.

Hiro dan Arik mau berpisah di jalan setelah dari tempat latihan panjat tebing. Hiro lalu kepikiran Keysa lagi. Hiro meminta tolong sama Arik untuk menelpon Bude Merry.

Ceu Dedeh sama Reza khawatir Andra pasti akan melakukan sesuatu yang tidak mereka inginkan yaitu balas dendam sama Rimba. Reza bilang Andra memang pasti akan balas dendam..karena saya hapal sifat Andra yang gak suka orangtuanya disakiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.