Sukses

Jelang Nikah, Calon Suami Evi Masamba Galau

Liputan6.com, Jakarta Arif Hajrianto, pria yang disebut menjadi fotografer Evi Masamba ini mendadak mencuri perhatian publik. Diam-diam ternyata ia adalah calon suami Evi Masamba.

Padahal, Evi Masamba tak pernah membocorkan kisah cintanya di depan publik. Arif Hajrianto pun mengunggah beberapa foto Evi Masamba, khususnya saat tengah manggung.

Beberapa kali, mereka tertangkap kamera penggemar tengah bersama. Namun tak dicurigai tengah menjalin kasih.

Di akun @evimasamba_q, terlihat video singkat interaksi Evi Masamba dan Arif di sebuah acara. Keduanya terlihat hanya sebagai rekan kerja.

2 dari 4 halaman

Kaget

Penggemar pun kaget melihat Arif Hajrianto merupakan pria yang melamar Evi Masamba. Penggemar berspekulasi keduanya terlibat cinta lokasi.

Namun keduanya tetap bergeming. Mereka hanya mengunggah foto pre-wedding di akun Instagram masing-masing.

Hingga akhirnya, foto undangan pernikahan mereka tersebar.Evi dan Arif rencananya akan menikah 24 Oktober 2018.

3 dari 4 halaman

Curhat

Menjelang hari pernikahan, Arif Hajrianto kembali membuat heboh dengan insta sory-nya. Ia mengungkapkan curahan hatinya mengenai kegalauannya di akun Instagram, Selasa (23/10/2018).

"Rasa sayang terkuras oleh emosi dan egois," tulis Arif Hajrianto di akun @aryefwahid.

4 dari 4 halaman

Galau

Tak lama, Arif Hajrianto kembali menuliskan kisah di Instastory lainnya. Ia merasa kebahagiannya telah pupus. Padahal, itu adalah impiannya selama ini.

"Kini, telah pupus kebahagiaan itu. Kebahagiaan yang saya anggap adalah kebahagiaan akhirat," Arif Hajrianto menambahkan.

Penggemar dibuat bertanya-tanya tentang status Arief Hajrianto.

Sementara itu, akun Instagram Evi Masamba justru menunjukkan kerepotan yang ia alami menjelang menjadi calon pengantin yaitu perawatan atau luluran.

Artikel Selanjutnya
Banjir Air Mata, Evi Masamba Minta Maaf pada Orangtua Jelang Menikah
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Cantiknya Evi Masamba Lakukan Upacara Adat