Sukses

Tak Boleh Ada HP di Lokasi Pernikahan Ranveer Singh - Deepika Padukone?

Kabarnya, pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan diselenggarakan di Danau Como, Italia.

Liputan6.com, Mumbai - Ranveer Singh telah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Deepika Padukone. Tak heran, para penggemar langsung bersorak mendengar kabar ini.

Tak hanya itu, banyak yang penasaran dengan detail pernikahan yang akan berlangsung pada 14 dan 15 November mendatang ini.

Dilansir dari Filmfare dan India TV, Selasa (23/10/2018), sejumlah rumor mengenai detail pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh telah banyak bermunculan.

India TV melaporkan bahwa upacara puja akan digelar di kediaman Deepika Padukone di Bengaluru, sepuluh hari sebelum tanggal pernikahan.

Kabarnya, pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan diselenggarakan di Danau Como, Italia. Lokasinya yang indah, memang membuat tempat ini populer sebagai tempat pernikahan, termasuk yang digelar oleh Virat Kohli dan Anushka Sharma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Boleh Ada HP?

Kabar lain yang beredar, para tamu dilarang membawa telepon selular ke lokasi pernikahan Ranveer Singh. Hal ini dilakukan agar tak ada foto pernikahan yang bocor lewat media sosial.

Tamu undangan dibatasi hanya sekitar 200 undangan, sehingga membuat event ini terasa lebih intim. Arjun Kapoor dan Shah Rukh Khan, disebut-sebut masuk dalam daftar tamu undangan.

3 dari 3 halaman

Tak Bisa Lama-Lama Berbulan Madu

Setelah pernikahan di Italia, keduanya dikabarkan akan menggelar resepsi mewah Mumbai. Laporan lain menyebutkan bahwa mereka menyiapkan tak hanya satu, tapi dua resepsi di India, yakni di Mumbai dan Bengaluru.

Hanya saja setelah perhelatan ini komplit, Ranveer Singh tak bisa lama-lama menikmati bulan madu. Pasalnya, ia langsung menghadapi jadwal promosi film Simmba, yang akan rilis pada 28 Desember mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini