Sukses

Belum Perlihatkan Wajah, Anak Keenan Pearce Sudah Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce dan Gianni Fajri tengah berbahagia atas kehadiran anak pertama mereka pada 18 Oktober 2018. Meski empat hari sudah berlalu, namun keduanya belum juga memperlihatkan wajah buah hati yang diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce ini.

Rupanya, istri Keenan Pearce tak sabar untuk berbagi kebahagiaannya. Walau wajah anak tak ditunjukkan, namun ia mengunggah aktivitasnya bersama bayinya di akun Instagram, baru-baru ini.

Dalam foto tersebut, terlihat sang anak telah mengenakan kaus berwarna biru gelap bermotif garis-garis. Tangan mungilnya sudah bisa memegang jari istri Keenan Pearce.

Meski bagian mata, dan rambut tak tampak, namun dalam foto itu, diperlihatkan bagian bibirnya.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Sebagian besar warganet mengucapkan selamat kepada Gianni Fajri atas kelahiran putranya tersebut. Dan tak sedikit yang memujinya.

Seperti akun @bellallysa menuliskan, "Bibirnya bagus kali."

Hal senada juga dikatakan akun @usnulkhotmh, "Liat bibirnya gemess kaya kak ghy."

Ada juga yang mengomentari dagu bayi Keenan Pearce, seperti akun @dlxty menulis, "Dagunya kak ghyan banget btw congrats kak."

3 dari 3 halaman

Unik

Pengumuman kelahiran buah hati pertama pasangan ini dilakukan Keenan Pearce melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober.

Dalam video ini, terdapat cuplikan acara pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Kemudian diakhiri dengan pengumuman kelahiran sang baby boy.

Loading