Sukses

Keenan Pearce Gelar Syukuran 4 Bulan Kehamilan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Keenan Pearce dan Gianni Fajri tak lama lagi resmi menjadi orangtua. Saat ini usia kandungan Gianni Fajri telah memasuki usia 19 minggu.

Lewat akun Instagramnya, Keenan Pearce memperlihatkan momen saat mengadakan acara syukuran empat bulan kehamilan sang istri. Di dalam fotonya, kakak Pevita Pearce ini menyematkan satu kata dengan arti mendalam.

"Family," tulis Keenan Pearce secara singkat, Senin (4/6/2018).

Berlatarkan hiasan bunga yang cantik, Keenan Pearce dan Gianni Fajri kompak memakai busana muslim serba putih. Rona kebahagiaan pun tak bisa disembunyikan dari wajah keduanya.

2 dari 3 halaman

Doa

Para warganet pun mendoakan agar Gianni Fajri dan janin yang dikandungnya selalu diberi kesehatan hingga waktu persalinan tiba.

"so happy and excited to to see your baby with @ghyan," kata pemilik akun Instagram @melisasylviaam

"Sehat selalu mama dan si baby 😍@ghyan @keenanpearce," imbuh pengguna akun @annadwiandana.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Keenan Pearce telah menanggalkan status lajangnya dengan menikahi sang kekasih hati, Gianni Fajri di Masjid Al Irsyad, Kota Baru Parahyangan, Bandung, 14 Januari 2018.

Usai menjalani akad nikah, malam harinya Keenan Paerce dan Gianni Fajri melangsungkan BBQ Party bersama keluarga dan sahabat dekat. Banyak momen spesial di malam yang indah itu.

Loading