Sukses

Begini Cara Keenan Pearce Umumkan Kelahiran Anak

Kabar bahagia datang dari pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri akhirnya resmi menjadi orangtua. Gianni Fajri diketahui melahirkan buah cintanya bersama Keenan Pearce pada 18 Oktober 2018 lalu.

Pengumuman kelahiran buah hati pertama keduanya ini dilakukan Keenan Pearce melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober.

Dalam video ini, terdapat cuplikan acara pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Kemudian diakhiri dengan pengumuman kelahiran sang baby boy.

Anak pertama mereka diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Satu hari sebelum melahirkan, Gianni Fajri mengunggah baby bump-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Ia juga menuliskan keterangan video yang menerangkan tentang rasa tak sabarnya bertemu dengan sang buah hati.

Meski ia amat penasaran bertemu dengan buah hatinya, ternyata selama kehamilan ia tak menanyakan jenis kelamin anaknya.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Anak Masih Disembunyikan

Baik laki-laki maupun perempuan jenis kelamin anaknya akan menjadi kejutan bagi Gianni Fajri dan Keenan Pearce. Hingga saat ini keduanya belum mempublikasikan wajah menggemaskan baby Benjamin. 

Pasangan satu ini memang amat privat tentang kehidupan keduanya. Pernikahan Keenan-Ghyan yang diadakan pada Januari lalu pun dilakukan secara tertutup. Hanya keluarga dan teman terdekat yang diberi akses di hari bahagia keduanya. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.