Sukses

Begini Cara Keenan Pearce Umumkan Kelahiran Anak

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Keenan Pearce dan Gianni Fajri akhirnya resmi menjadi orangtua. Gianni Fajri diketahui melahirkan buah cintanya bersama Keenan Pearce pada 18 Oktober 2018 lalu.

Pengumuman kelahiran buah hati pertama keduanya ini dilakukan Keenan Pearce melalui unggahan video di Youtube pada Jumat, 19 Oktober.

Dalam video ini, terdapat cuplikan acara pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri. Kemudian diakhiri dengan pengumuman kelahiran sang baby boy.

Anak pertama mereka diberi nama Benjamin Dewata Amwell Pearce. Satu hari sebelum melahirkan, Gianni Fajri mengunggah baby bump-nya.

 

2 dari 3 halaman

Penasaran

Ia juga menuliskan keterangan video yang menerangkan tentang rasa tak sabarnya bertemu dengan sang buah hati.

Meski ia amat penasaran bertemu dengan buah hatinya, ternyata selama kehamilan ia tak menanyakan jenis kelamin anaknya.

 

3 dari 3 halaman

Wajah Anak Masih Disembunyikan

Baik laki-laki maupun perempuan jenis kelamin anaknya akan menjadi kejutan bagi Gianni Fajri dan Keenan Pearce. Hingga saat ini keduanya belum mempublikasikan wajah menggemaskan baby Benjamin. 

Pasangan satu ini memang amat privat tentang kehidupan keduanya. Pernikahan Keenan-Ghyan yang diadakan pada Januari lalu pun dilakukan secara tertutup. Hanya keluarga dan teman terdekat yang diberi akses di hari bahagia keduanya. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

Loading
Artikel Selanjutnya
Selena Gomez Bikin Tato Kembar Bareng Julia Michaels
Artikel Selanjutnya
RM BTS Punya Sepupu Cantik yang Jadi Petarung Profesional