Sukses

Penyanyi Muda Indonesia Elisakh Hagia Tampil di LA Fashion Week 2018

Elisakh Hagia baru saja melewati momen yang sangat berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi penyanyi muda Indonesia yang tampil di ajang internasional. Dia adalah Elisakh Hagia baru saja melewati momen yang sangat berkesan. Dia tampil nyanyi di ajang LA Fashion Week (LAFW) 2018. 

Selain menyanyi, Elisakh Hagia juga berkesempatan jalan di permukaan catwalk berbalut busana rancangan desainer Smiley Jonez dengan brand Burning Guitars. Karena Smiley Jonez-lah, Els, biasa disapa, bisa terlibat di ajang bergengsi tersebut. Jonez menghubunginya untuk tampil di show sekaligus sebagai model utama.

"Kaget banget saat dikontak mereka. Sebenarnya sudah dikontak sejak New York Fashion Week, tapi bentrok dengan jadwal lain. Akhirnya bisa terwujud untuk yang di LA," ujar Elisakh Hagia dalam keterangannya kepada wartawan baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Cardi B

Untuk penampilannya di ajang itu, Els memilih menyanyikan lagu Bodak Yellow milik Cardi B. 

Untuk proyek selanjutnya, Els ingin terlibat segala yang berhubungan dengan fashion dan musik. Ia kembali ingin tampil bernyanyi sambil berlenggak-lenggok di catwalk.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Antusias

Namun, ada hal yang membuatnya sangat antusias dengan proyek selanjutnya. Ia bisa kerja bareng rapper Jermaine Lamarr Cole atau populer dengan nama J. Cole untuk pembuatan video klip.

"Berapa bulan lalu, aku dikontak sama manajemen mereka untuk jadi peran utama di video klipnya. Kaget banget karena sudah lama sekali aku fans dengan J. Cole," ucapnya.

"Isi lagunya juga keren banget, di mana J. Cole ingetin supaya sejak generasi aku (anak-anak) jangan jadikan uang sebagai obsesi utama kita," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini