Sukses

Demi Mata Batin 2, Citra Prima Buat Mantera Baru

Citra Prima muncul kembali di Mata Batin 2, membuat suasana makin mencekam.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Prima dikenal sebagai artis dengan kemampuan indera keenam. Citra Prima memiliki bakat mendeteksi makhluk tak kasat mata, membuat aura mistis menempel di dirinya.

Citra Prima pun beberapa kali digandeng untuk ikut bermain di film horor. Salah satunya, Mata Batin yang rilis 2017 silam.

Film Mata Batin ditonton 1,2 juta orang. Kesuksesan film itu, membuat Mata Batin 2 digarap.

Citra Prima pun masih memerankan karakter yang sama, sebagai Bu Windu. Kali ini, Citra membuat suasana makin mencekam dengan mantera buatannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mantera Baru

Di akun Instagram miliknya, baru-baru ini, Citra Prima mengabarkan ia membuat sebuah mantera khusus untuk film Mata Batin 2. Namun ia tak menjelaskan fungsi dari mantera tersebut.

Bu Windu merapalkan mantera dibuat asli oleh Citra Prima. Artis sekaligus pakar spiritual ini mengucapkan terima kasih atas kesempatan emas tersebut.

3 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

"Terima kasih untuk @hitmakestudios dan @rocksoraya for the Trust to make some original Mantra dalam scene bu Windu untuk Mata Batin 2," tulis Citra Prima.

Mantra yang dibuat Citra Prima membuat warganet penasaran. Mereka ingin mengetahui fungsi dari mantera tersebut. Mantera tersebut ditunjukkan dalam adegan menegangkan yang melibatkan Bu Windu (karakter yang diperankan Citra Prima).

"Pengen cepet-cepet nonton biar bisa dengar mntranya," tulis akun @alvine.fararah.

4 dari 4 halaman

Ingin Menonton

Warganet juga mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan Mata Batin 2. Namun mereka harus bersabar karena film tersebut belum dirilis.

Pengguna @sadomizuki22 menuliskan, "Pokoknya ditunggu filmnya nyanyaaah."

Selain itu, ada juga yang mendoakan agar proses syuting Mata Batin 2 berjalan lancar.

"Semoga shooting berjalan lancar ya nyah nyah," tulis @yantiwidya_pro3rri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini