Sukses

Raline Shah Ditantang Tampil Norak, Pantas Nggak?

Raline Shah ditantang jadi norak dan tampil sebagai OKB alias Orang Kaya Baru.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, Screenplay Films dan Legacy Pictures siap merilis film komedi terbaru berjudul Orang Kaya Baru The Movie yang dimainkan Raline Shah.

Film yang mendapuk Raline Shah dan Refal Hadi sebagai karakter utamanya, menjadi pengalaman pertama Raline Shah berkecimpung di film berjenis komedi.

Skenario Orang Kaya Baru The Movie ditulis oleh Joko Anwar, sineas yang sudah melahirkan karya-karya film besar di Indonesia. Sebut saja Janji Joni, Pintu Terlarang, Modus Anomali, hingga A Copy of My Mind.

Orang Kaya Baru The Movie menjadi film pertama Screenplay Films dan Legacy Pictures yang mengusung genre komedi. Sehingga, kolaborasi pertama Screenplay Films dengan Raline Shah dirasa cukup spesial.

Sebagai penulis, Joko Anwar membuat jalan cerita film Orang Kaya Baru dengan bumbu komedi yang segar. Skenario tersebut pun divisualisasikan melalui pengarahan yang pas oleh sutradara Ody C. Harahap.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Para Pemain

Dalam kesempatan yang digelar pada sesi jumpa pers, di Jakarta, Rabu (17/10/2018), Screenplay Films juga mengumumkan jajaran pemain Orang Kaya Baru The Movie lainnya. Di antaranya ada Derby Romero, Cut Mini, Lukman Sardi, dan Fatih Unru.

Sesuai dengan judulnya yang cukup unik, film ini mengangkat tema cerita "Kaya Mendadak" yang dialami oleh sebuah keluarga. Mereka adalah seorang ibu yang diperankan Cut Mini, ayah yang diperankan Lukman Sardi, serta tiga orang anak mereka yang bernama Tika (Raline Shah), Duta (Derby Romero), dan Dodi (Fatih Unru).

3 dari 3 halaman

Serba Apa Adanya

Keluarga ini sebelumnya selalu menjalani kehidupan sehari-sehari mereka dengan serba apa adanya. Ketika sang ayah meninggal, barulah diketahui bahwa selama ini ia ternyata orang yang sangat kaya. Hartanya pun diwariskan kepada keluarga yang ia tinggalkan.

Uang "kaget" tersebut kemudian digunakan oleh istri dan anak-anaknya. Mereka yang tadinya hidup susah, kini menjadi orang kaya dadakan. Mereka lantas membeli rumah, mobil, hingga barang-barang mewah lainnya.

Segala "kenorakkan" dan tingkah laku mereka menjadi Orang Kaya Baru inilah yang akan menjadi jalan cerita menarik film ini. Proses syuting Orang Kaya Baru The Movie telah usai dan kini memasuki tahap pasca-produksi.

Rencananya, Orang Kaya Baru The Movie akan dirilis pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.