Sukses

Naik Ayunan di Pasar Malam, Deva Mahenra Panik

Bunga Zainal, salah satu lawan main Deva Mahenra dalam Dancing in the Rain, lantas membocorkan situasi saat itu.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Dancing in the Rain tampaknya bakal sulit dilupakan oleh Deva Mahenra. Pasalnya, ada satu adegan yang sempat membuatnya panik.

Adegan tersebut adalah bagian saat ia naik ayunan raksasa yang akrab disebut kora-kora, di sebuah pasar malam.

"Maaf banget, tapi kita harus mengakui bahwa beberapa fasilitas permainan di pasar malam itu tingkat safety-nya hanya Tuhan yang tahu ya," tutur Deva Mahenra saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (16/10/2018).

Saat itu ia mengatakan bahwa kora-kora yang ia naiki, desain kaitan dalam pengayunnya memang tidak mengunci secara sepenuhnya.

"Kalau kora-koranya sampai (melayang jauh) ke sana itu kan kaitnya bisa copot ya. Tapi dengan santainya, abang-abangnya, malah dikencengin sama dia," tutur Deva Mahenra menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanya Asuransi

Bunga Zainal, salah satu lawan main Deva Mahenra dalam Dancing in the Rain, lantas membocorkan situasi saat itu.

"Dia (Deva) marah-marah," kata Bunga.

Hal ini diakui Deva. Ia kesal pada operator kora-kora tersebut karena tak mempedulikan permintaannya untuk memperlambat jalannya kora-kora.

Selain itu, Deva mengakui bahwa kala itu ia merasa cukup panik. "Panik, syutingnya belum selesai itu," kata Deva tentang film produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures itu.

"Dia sampai nanya asuransi," kata Bunga sambil tertawa.

3 dari 3 halaman

Dancing in the Rain

Selain Deva Mahenra dan Bunga Zainal, Dancing in the Rain diisi oleh sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia, seperti Christine Hakim dan Dimas Anggara.

Dancing in the Rain mengisahkan persahabatan antara Banyu (Dimas Anggara), dengan dua sahabat masa kecilnya, Radin (Deva Mahenra) dan Kinara (Bunga Zainal). Banyu, adalah seorang lelaki dengan spektrum autisme. Sementara rasa cinta bersemi antara Radin dan Kirana.

Satu saat, ibu Radin memfitnah Banyu. Hubungan Radin dan Banyu pun terancam. Sebuah kejadian tragis pun menguji persahabatan mereka.

Dancing in the Rain mulai ditayangkan di bioskop pada 18 Oktober 2018 mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.