Sukses

Sheza Idris Bocorkan Jenis Kelamin Anak

Sheza Idris juga penasaran tentang jenis kelamin anak yang dikandungnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinikahi Surya Ibrahim pada 2017 lalu, kini Sheza Idris sedang mengandung buah hati yang pertama. Saat ini kandungannya telah memasuki trimester ketiga, tepatnya berusia tujuh bulan.

Sama seperti ibu hamil kebanyakan, Sheza Idris juga penasaran dengan jenis kelamin anak yang dikandungnya. Untuk itu, setelah kembali ke Tanah Air, artis berhijab ini langsung melakukan USG. Ia dan suami memang sempat menetap di Amerika.

"Alhamdulillah kemarin pas pulang banget dari US langsung ke dokter. Karena sebenarnya mau ngecek di sana (Amerika), tapi kita memutuskan ngeceknya di Jakarta aja," Sheza Idris di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Setelah melakukan USG di sebuah rumah sakit di Jakarta, jenis kelaminnya pun mulai terlihat. Adik kandung Shezy Idris ini akan memiliki anak perempuan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

"Waktu itu ditemenin sama mama, Kak Shezy, sama ponakan-ponakan, dan insyaallah anaknya cewek, sehat semuanya enggak ada keluhan apa-apa," ia menjelaskan.

Hal ini pun snagat disyukuri Sheza Idris. Sebagai orangtua, tentu ia ingin anak yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat.

3 dari 3 halaman

Ngidam

Sementara itu, di trimester pertama kehamilan, Sheza Idris pun mulai mengidam. Dalam fase tersebut, Sheza Idris mengaku sangat ingin menyantap sejumlah makanan khas Tanah Air.

Namun, keinginan itu sulit untuk dipenuhi mengingat ia menetap dengan suaminya di Boston, Amerika Serikat. Ngidamnya baru bisa terpenuhi saat ia sudah kembali ke Indonesia di masa kehamilan tujuh bulan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini