Sukses

Resmi Keluar dari Agensi, HyunA Tak Malu Bermesraan Bareng Pacar

HyunA memutuskan untuk keluar dari Cube Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu agensi yang menaungi Hyuna dan E'Dawn, Cube Entertainment, sempat mendepak pasangan kekasih tersebut. Karena saham agensi anjlok, akhirnya HyunA dan E'Dawn tak jadi dipecat.

Sebulan berselang, HyunA rupanya memutuskan untuk keluar dari agensi. Ia memilih untuk tak melanjutkan kontrak kerjanya dengan Cube Entertainment.

"Halo. Ini Cube Entertainment. Cube Entertainment dan HyunA mencapai kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya pada 15 Oktober," kata perwakilan agensi seperti dilansir Soompi, Senin (15/10/2018).

Sang perwakilan agensi pun menyampaikan ucapan terima kasih karena HyunA telah bekerja dengan baik selama bergabung dengan Cube Entertainment.

"Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada artis yang telah bersama kami sampai sekarang dan penggemar," tandas sang perwakilan agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Kemesraan

Setelah resmi keluar dari Cube Entertainment, keduanya seolah tak mau lagi menutup-nutupi hubungannya dari publik. Lewat akun Instagram-nya, HyunA tak segan memamerkan kemesraan dengan pria yang dicintainya itu.

Hanya beberapa saat setelah pengumuman ini keluar, pelantun lagu "Buble Pop" ini tampak berjalan mendekat dan memeluk punggung penyanyi hip-hop ini. Senyum merekah sangat menghiasi wajah cantik HyunA.

3 dari 3 halaman

Alasan Pernah Didepak

Sebelumnya, Cube Entertainment sempat mendepak HyunA dan E'Dawn dengan alasan bahwa kepercayaan yang telah dibangun bertahun-tahun terhadap pasangan tersebut telah dihancurkan.

Pasalnya, pasangan ini memberikan pengakuan soal hubungan asmara mereka kepada media. Padahal, sebelumnya Cube sudah memberikan keterangan resmi bahwa keduanya tak berpacaran. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.