Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Roro Fitria Minta Sidang Ditunda

Roro Fitria dijadwalkan menjalani sidang lanjutan kasus narkoba pada Senin, 15 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Retno Winiangsih Yulianti, ibunda Roro Fitria, meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018). Ia mengembuskan napas terakhir pada pukul 06.00 WIB, pagi tadi.

Roro Fitria saat ini sedang mendekam di penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Seharusnya, Roro Fitria dijadwalkan menghadiri persidangan lanjutan kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini. Namun, karena sang ibunda meninggal dunia, Roro Fitria meminta persidangan ditunda.

"Ini kami mau minta pending untuk izin dia (Roro) ke sini (rumah sakit) untuk dimajukan besok. Biar bisa melayat ibunya," kata kuasa hukum Roro Fitria, Asgard M. Sjafri, Senin (15/10/2018).

Saksikan video berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesak Napas

Retno Winiangsih Yulianti diketahui dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (14/10/2018) malam. Ia lebih dulu mengalami sesak napas sebelum tiba di rumah sakit.

"Kemarin tim kami jam delapan (malam) ke sana, itu beliau sesak napas. Dibawa ke rumah sakit. Malamnya pun kritis," Asgard M Sjafri menjabarkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.