Sukses

BTS Jadi Model Cover Majalah Time

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menggebrak stadion Amerika Serikat (AS), Bangtan Boys (BTS) kembali menggemparkan penggemarnya. Mereka terpilih sebagai model cover majalah Time.

Foto BTS ini pun cukup unik. Para personel harus menunduk, sambil melihat kamera yang berada di bawah mereka. Background warna biru seolah melambangkan langit cerah tanpa awan putih.

Cover line hanya bertuliskan BTS dengan font paling besar kedua setelah nama majalah Time itu sendiri. Serta tulisan "Plus other rising activists, artists and athletes."

Walau harus mengenakan pakaian semi formal, BTS tetap terlihat santai.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Bersanding dengan Beatles

BTS menjadi boyband Korea Selatan pertama yang terpilih menjadi model cover majalah Time. Namun, mereka bukan penyanyi pertama yang tampil di majalah bergengsi tersebut.

Time pun menyamakan mereka dengan The Beatles, dan One Direction.

"Like the Beatles and @onedirection before them, @bts.bighitofficial serves up a mania-inducing mix of heartthrob good looks and earworm choruses," tulis Time di akun Instagram, Kamis (11/10/2018).

 

3 dari 3 halaman

Bangga

"Sebagai orang Korea, kami mencintai dan bangga dengan negara. Sebuah kehormatan disebut sebagai duta besar Korea K-pop," ujar RM dalam video yang dirilis Time.

Baru-baru ini, RM juga memberikan pidato “Speak Yourself” di PBB selama peluncuran program UNICEF baru. Selama itu, dia menghubungkan pesan Love Yourself untuk berbicara pada diri sendiri tentang segala keinginan serta tidak terlalu memikirkan apa yang dikatakan orang lain.

Personel lainnya menambahkan jika generasi mereka berbeda dengan orangtuanya yang lahir tepat setelah Perang Korea. Sebab kala itu, semua diatur, mulai dari makanan sampai berpakaian. (Novi Nadya/fimela.com)

Artikel Selanjutnya
Hamil Naik 13 Kilogram, Revalina S. Temat Bingung
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Ariana Grande, BTS Menang di American Music Awards 2018