Sukses

Istri Meninggal Dunia, Ini Janji Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta - Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, telah sampai di peristirahatan terakhirnya, Rabu (10/10/2018), di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Airmata dan doa keluarga mengiringi pemakaman istri Indro Warkop.

Bahkan, Indro Warkop mengaku sebagian kekuatannya hilang menyusul meninggalnya sang istri.

Meski begitu, Indro Warkop mengucapkan janji seorang laki-laki, dan juga sebagai seorang ayah. Hal itu diungkapkan di akun Instagramnya, Kamis (11/10/2018).

"Aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu.. Ipoet, Hada/Adham & Harley serta cucu2 cantik kita Alya & Kiya akan menjadi prioritas hidupku..," tulis bapak empat anak ini, dengan mengunggah foto dirinya memeluk nisan sang istri.

 

2 dari 3 halaman

Ungkap Rahasia

Dalam keterangan itu, Indro Warkop juga mengungkapkan sebuah rahasia.

"Anthy sayang.. Istriku tercinta.. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu.. Akhirnya raga kita harus berpisah.. Namun inilah doaku dan anak2.. Agar kamu gak kesakitan lagi..," tambah personel Warkop DKI ini.

 

3 dari 3 halaman

Cinta Preman

Indro Warkop tak bisa menghilangkan rasa cintanya dengan wanita yang telah dinikahi selama 36 tahun. Meski dirinya memanggil sang istri preman.

"Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku.. Aku cinta.. Aku cinta kamu selamanya.. Premanku," pungkas Indro Warkop.

 

Artikel Selanjutnya
Keinginan Istri Indro Warkop Berhijab Terinspirasi oleh Sang Anak
Artikel Selanjutnya
Kesetiaan Indro Warkop Saat Mendampingi Istri Sejak Sakit hingga Meninggal Dunia