Sukses

Usia 37, Denny Sumargo Tak Lagi Rayakan Ulang Tahun Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti aktor yang juga mantan pemain basket Indonesia, Denny Sumargo. Sebab hari ini, Kamis (11/10/2018), Denny Sumargo tengah berulang tahun ke-37.

Di hari jadinya itu, Denny Sumargo ingin berbagi kebahagiaan. Ditemani calon istrinya, Dita Soedarjo, ia merayakan ulang tahun bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

‎"Saya cuma ingin di usia yang baru, mau ke panti asuhan," ujar Denny Sumargo.

Sebenarnya, calon istrinya ingin memberikan kejutan dengan mengajaknya ke panti asuhan. Namun, semua rencananya gagal ‎lantaran Denny Sumargo telah mengetahuinya.

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

2 dari 3 halaman

Rayakan dengan Orang-Orang Terkasih

"Saya kemarin sudah mencurigai, sudah ribet, dia sudah tanya request-nya apa," kata Denny.

Diakui Denny Sumargo, selama ini dirinya selalu seorang diri dalam merayakan ulang tahun. Baru kali ini ia bisa berbagi dan merayakan dengan orang-orang terkasih, dan anak-anak panti asuhan.

"Biasanya saya sendiri. Makanya saya mau merasakan rasanya berbagi," kata Denny.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Bahagia, begitu yang dirasakan Denny Sumargo saat bertemu anak-anak panti asuhan dan bisa merayakan ulang tahun bersama mereka.

"Senang bisa berbagi dengan kalian. Tetap semangat," kata Denny.

Artikel Selanjutnya
Cara Denny Sumargo Tepis Isu Numpang Hidup dari Dita Soedarjo
Artikel Selanjutnya
Cerita Denny Sumargo Siapkan Pernikahannya dengan Dita Soedarjo