Sukses

Wendy Cagur Ikut Berduka Atas Meninggalnya Istri Indro Warkop

Liputan6.com, Jakarta Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018) malam sekitar pukul 20.22 WIB. Duka atas kepergian istri Indro Warkop ke pangkuan Sang Khaliq juga dirasakan oleh beberapa selebritas, termaksuk komedian Wendi Cagur.

Melalui akun Instagramnya, Wendy Cagur mengunggah foto Indro Warkop bersama istrinya semasa hidup. Dalam keterngan foto yang diunggahnya, Wendy Cagur mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Nita Octobijanthy.

"Innalillahi wa’innaillaihi rojiun. Telah berpulang tante Nita Octobijanthy @nita.saleh, Istri tercinta dari Om @indrowarkop_asli malam ini pukul 20:22," tulis Wendi Cagur dalam akun Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Doakan

Tak hanya itu, Wendy Cagur juga mendoakan agar segala amal ibadah almarhumah semasa hidup diterima oleh Yang Maha Kuasa. Selain itu, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian sosok wanita yang sangat mereka cintai.

"Semoga Almarhumah diterima segala amal ibadahnya. Diampuni segala khilafnya. Dilapangkan kuburnya. Dan keluarga yang ditinggalkan om @indrowarkop_asli, @mba @ipoet7, mba @hada9 dan mas @harleyano beserta keluarga besar diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin. Selamat jalan, tante," tulis Wendy.

3 dari 3 halaman

Komentar warganet

Atas unggahannya itu, tak sedikit warganet yang ikut menyampaikan belasungkawa. Sama seperti Wendy Cagur, mereka ikut mendoakan Nina Octobijanthy.

"inalilahiwainailaihirojiun smogga khusnul khotimah amin," tulis @adista_sarangheo.

"Innaa lillahi wainnaa ilaihi roji'uun turut berduka cita Om @indrowarkop_asli semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, di ampuni segala dosa2a,ditempat disisi Alloh swt & husnul Khotimah Aamin," tulis @nurhayati_siburian.

"Innalillahi wainnailaihii roojiiun. Turut berduka cita atas wafatnya istri mas indrowarkop asli smg almarhumah di terima di sisi alloh di luaskan di terangkan di ampuni dgl dosanya. Husnul khotimah. Amiin ya robbal allamiin," tulis @nuraininunung_.

Artikel Selanjutnya
Istri Meninggal, Setengah Kekuatan Indro Warkop Hilang
Artikel Selanjutnya
Kenangan Anak Indro Warkop pada Ibunya