Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 8 Oktober 2018: Aris Baper Lihat Pemotretan Prewedding Afifah-Rangga

Orang Ketiga malam ini, jadikah Rangga dan Afifah menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana kisah Orang Ketiga di episode malam ini? Kinanti dan Putra meluncur di jalanan. Imron menyetir. Kinanti gendong bayinya. Putra diam terus, malah sibuk search di google “test dna akurat atau tidak”. 

Dan di situ malah muncul artikel tentang “tidak ada test yang 100 % akurat. Jika ada ragu hasil test anda salah, disarankan untuk melakukan test ulang.”  Putra jadi curiga lagi..mikir..mungkin sebaiknya dia minta dilakukan tes ulang?

Kinanti tanya Putra mikirin apa. Putra malah bilang, dia mikir, mungkin sebaiknya mereka melakukan tes DNA ulang karena Putra masih nggak yakin itu anaknya.. jreng!! Kinanti tercekat. Berusaha yakinkan putra anak putra.. nih mukanya aja mirip.. Putra malah jadi liatin rambut Putri..

Masih di Orang Ketiga, Putra minta kali ini test akan dilakukan di rumah sakit lain supaya lebih objektif. Kinanti makin panik. Mobil Putra berhenti di depan rumah Kinanti. Begitu Kinanti dan bayinya turun, Putra langsung suruh mobil jalan dan pergi.. Kinanti tercekat dan sedih banget.. Putra tega banget deh..

Kinanti telepon salman. Kinanti kasih tau salman kata kata Putra soal mau test dna ulang di rumah sakit lain. Salman kesal dan cemas juga.  Dia bilang sama Kinanti, dia yang akan urus masalah itu.

Makin seru, ikuti terus Orang Ketiga.... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Afifah Khawatir

Siang keesokan harinya, Rangga dan Afifah di tempat prewedding. Di tempat oudoor yang cantik. Nunggu. tampak cuaca mendung. Afifah agak khawatir. Duh kok mendung ya Ga? Rangga bilang bagus jadi gak panas.. Afifah khawatir hujan, Rangga tenangin.

Saat itu Aris dan Yuni datang bersama make up artist juga. Rangga dan Afifah tercekat. Kaget lihat Aris datang bersama Yuni. Kiara senang banget lihat Aris dan langsung peluk. Aris minta maaf. Aris baper banget lihat Afifah dan Rangga pakai baju pengantin. Aris terkenang saat pesta pernikahannya dengan Afifah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.