Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 5 Oktober 2018: Aris Bertemu dengan Putra, Bicarakan Apa?

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga malam ini, Putra di jalan mau ke kantor. Putra berpikir bagaimana caranya bisa tahu alasan Yuni serahka Yura. Putra tampak mikir. Dia suruh asisten setir ke rumah dulu. Putra di jalan, akhirnya punya ide bagaimana dia bisa cari tahu apa yang sebenarnya terjadi antara Yuni Yura dan Salman.

Putra telepon Aris. Dan, Aris lagi kerja di ruangannya. Kaget saat dapat telepon dari Putra. Dan Putra minta Aris ketemuan. Aris tertegun. Putra bilang ini penting! Aris akhrnya setuju ketemuan. Aris mau pergi papasan sama Rossy yang baru balik. Aris bilang ke Rossy dia mau temukan Putra karena Putra ajak dia ketemuan. Rossy kaget dan bingung. Cemas takut Aris dan Putra ribut. Tapi Aris tenangkan dia nggak apa apa.

Masih di Orang Ketiga, Aris dan Putra akhirnya bertemu. Di ruang VIP sebuah kafe. Mereka tatap tatapan dingin. Putra lalu tanya Aris di sini. Apa benar, Yuni serahkan Yura ke Salman, karena Yuni nggak mau urus Yura lagi? Karena Yuni ingin bersama Aris? Atau ada hal lain?! Jreng! Aris tercekat… tatap putra. belum jawab.

Putra desak Aris dan minta jawab jujur. Aris tatap putra belum jawab. Sementara Yuni dan Rossy masih naik motor menuju ke sana. Yuni tampak tegang dan cemas Apa yang Aris dan Putra mau bicarakan? Apa berkaitan dengan Yura? Atau apa? Yuni cemas terjadi perkelahian  di antara Aris dan Putra.

Dan, Orang Ketiga seterusnya....

 

2 dari 2 halaman

Kancing Lepas

Rangga sedang siap-siap untuk berangkat ke acara lamarannya. Aji dan Nek Wiwiek juga siap siap. Tapi pas mau dikancingin, bret!! Kancing jas Aji pada lepas.. jreng! Aji kaget dan kasih tau Rangga. Jangan jangan pertanda buruk berkaitan dengan lamaran Rangga ke Afifah ini. Jangan jangan Rangga harusnya nggak lamar Afifah.

 

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Jumat 5 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 5 Oktober 2018: Andra Berusaha Hibur Tari