Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 4 Oktober 2018: Berhasilkah Rangga Lamar Afifah?

Orang Ketiga merupakan salah satu sinetron favorit pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Di Orang Ketiga, Rangga di rumah dandan lagi yang rapi dan wangi. Semprot parfum. Aji dan Nek Wiwiek lihat. Rangga bilang malam ini mau lamar Afifah dan nggak boleh gagal lagi. Aji masih pesimis. Kalo gagal lagi berarti nggak jodoh! Tapi Rangga yakin pasti berhasil.

Rangga ke rumah Afifah. Bertemu Riris di depan. Riris cerita Afifah galau soal cincin. Rangga tenangkan Riris. Malam ini juga dia akan lamar. Rangga minta bantuan Riris. Bisikin. Riris manggut manggut. Riris pamit ke afifah bilang dia mau pergi. Bi Nanik juga dia ajak. Afifah sendirian nggak apa apa ya? Afifah ngangguk.

Episode Orang Ketiga makin seru... Rangga ijin masuk. Eh, Wiman dan Laura tiba di depan rumah. tapi kaget lihat lampu mati. Padahal yang lain nyala. Wilman minta Laura tunggu di mobil dulu. Wilman turun dan menghampiri Riris. Wilman tanya ada apa? Riris serba salah liat Wilman.

Riris akhirnya kasih tahu kalau Rangga mau lamar Afifah malam ini.  Wilman kaget. Wilman peringatkan Riris lagi soal bagaimana nanti kalau Rangga tahu pas udah nikah malah bisa runyam.

Riris galau. Afifah di rumah kaget karena mati lampu. Mana sendirian. Afifah mulai ketakutan…

Makin seru saja Orang Ketiga.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Tertegun

Yuni ke rumah sakit. Imron yang jaga di depan. Yuni bilang dia udah diijinin Putra buat kunjungi Yura. Imron akhirnya kasih ijin. Yuni masuk. Lalu gendong dan susuin Yura. Saat Putra masuk ke dalam. Deg! Putra tertegun lihat Yuni sama Yura. Baper lagi.

Yuni serba salah lihat Putra. Setelah selesai, Yura tertidur. Yuni belai dengan sayang. Putra akhirnya tanya ke Yuni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.