Sukses

Para Tentara Pria Nyanyi Lagu Blackpink, Lisa Ngakak

Lisa menyaksikan sendiri popularitas lagu Blackpink di antara para tentara pria.

Liputan6.com, Seoul - Lisa Blackpink kini tengah menjadi salah satu peserta dalam reality show Real Men 300. Dalam acara dari stasiun TV MBC ini, ia bersama sejumlah seleb Korea Selatan lain mencicipi kehidupan para tentara di barak militer.

Para seleb tersebut menjalani sejumlah tes dan tempaan fisik untuk menjadi salah satu dari 300 warrior. Ini, adalah sebutan bagi tentara terbaik dalam militer Korea Selatan.

Nah, dalam salah satu episode acara ini, Lisa menyaksikan sendiri popularitas lagu Blackpink di antara para tentara pria.

Dilansir dari KStarlive, Senin (8/10/2018), kala itu sejumlah tentara tengah menjalani latihan fisik di sebuah lapangan. Lisa Blackpink sendiri sedang berbaris tak jauh dari para serdadu pria tersebut.

Nah, demi memompa semangat untuk menjalani "ronde" latihan fisik selanjutnya, dua orang tentara maju dan memimpin teman-temannya untuk meneriakkan yel-yel.

Lucunya, yel-yel itu adalah petikan lagu Blackpink yang bertajuk "Ddu-Du Ddu-Du". Bahkan para tentara itu ikut berjoget seperti Lisa dkk saat menyanyikan lagu ini. "Hit you with the ddu-du ddu-du," teriak para serdadu itu dengan kompak sambil mengacungkan tangannya seperti senapan. 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaget

Lisa Blackpink yang tak menyangka-nyangka hal ini, langsung kaget dan tertawa melihatnya. 

"Tiba-tiba laguku muncul dan aku kayak, 'Ini apa!'. Aku takjub melihatnya," tutur Lisa dalam sesi wawancara di acara Real Men 300.

3 dari 3 halaman

Underweight

Sebelumnya dalam acara ini, Lisa Blackpink secara tak sengaja membocorkan tinggi dan berat badannya. Saat cek kesehatan sebelum masuk barak, berat dan tinggi badan Lisa memang sempat diukur.

Ternyata beratnya hanya 44,7 kilogram, dengan tinggi badan 166,5 sentimeter. Tak heran bila body mass index (BMI) Lisa hanya mencapai angka 16,3.

Kata petugas yang memeriksanya, berat badan Lisa disebut sangat kurang alias underweight. Ia pun disarankan untuk makan lebih banyak selama menjalani latihan militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.