Sukses

Senangnya Fatin Shidqia Bisa Kondangan dengan Kekasih

Fatin Shidqia, selama ini dikenal sebagai penyanyi yang sudah banyak menorehkan prestasi.

Liputan6.com, Jakarta - Fatin Shidqia, selama ini dikenal sebagai penyanyi yang sudah banyak menorehkan prestasi. Tapi, ia tak mau mengumbar kisah asmaranya.

Ia sempat mengenalkan sosok pria, namun cinta Fatin Shidqia ternyata kandas di tengah jalan. Itu tak membuat pelantun "Dia Dia Dia" ini patah hati.

Sejak beberapa bulan lalu, Fatin Shidqia sudah kembali menjalin asmara dengan Septrian Nugraha Gunawan, seorang pria yang merupakan anak Bupati Musi Rawas, Sumatera Utara.

Lucunya, meski sudah merajut jalinan asmara sejak beberapa bulan lalu, keduanya tak sering bertemu. 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali Kondangan

Dan Fatin Shidqia begitu bahagia bisa datang ke pesta pernikahan bersama sang kekasih. Itu diungkapkannya di akun Instagram, Minggu (7/10/2018).

"Our very first kondangan together," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Dalam foto yang diunggah, tampak Fatin Shidqia mengenakan gaun panjang pink, sementara sang kekasih memakai kemeja putih yang dibalut jas hitam, serta celana senada.

Fatin Shidqia tak bisa menyembunyikan wajah bahagianya saat berpose dengan kekasih berlatar belakang pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini