Sukses

Kenalan dengan Fan Chengcheng, Adik Fan Bingbing yang Kini Jadi Idol

Adik Fan Bingbing, Fan Chengcheng, mengikuti jejak sang kakak masuk ke industri hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Fan Bingbing selama beberapa bulan belakangan menjadi buah bibir publik. Pasalnya, setelah menghilang tak tahu rimbanya selama beberapa bulan, ia kini dinyatakan telah mengemplang pajak.

Bahkan, Fan Bingbing diganjar denda yang jumlahnya sangat fantastis, mencapai lebih dari Rp 1 triliun.

Nama Fan Bingbing memang telah dikenal publik internasional, termasuk Indonesia, dalam sejumlah peran yang ia mainkan. Namun, di keluarga aktris bermata tajam ini, ternyata ada satu lagi sosok yang masuk ke industri hiburan. 

Ia adalah adik lelaki Fan Bingbing, Fan Chengcheng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Trainee di Korea Selatan

Dilansir dari Allkpop dan Soompi, Fan Chengcheng diketahui memiliki selisih umur yang jauh dengan aktris Putri Huan Tzu tersebut, yakni 19 tahun.

Fan Chengcheng juga pernah mengenyam pelatihan idol di Korea Selatan, di bawah asuhan agensi Yuehua Entertainment. Selama menjalani pelatihan, lelaki bertinggi badan 190 sentimeter ini juga sempat mempelajari bahasa Korea.

 

3 dari 3 halaman

Nine Percent

Hanya saja, Fan Chengcheng akhirnya bukan debut di Korea Selatan. Setelah mengikuti survival show Idol Producer, ia lolos sebagai salah satu pemenang dan debut bersama grup Nine Percent di Tiongkok.

Masalah hukum yang menimpa Fan Bingbing ternyata sempat memengaruhi Fan Chengcheng. Saat tampil di Nanjing, September lalu, ia sempat menangis.

Kala itu, Fan Chengcheng mengatakan ingin menjadi pribadi yang lebih kuat demi bisa melindungi para penggemar dan juga keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini