Sukses

Istri Pasha Ungu Bagi-Bagi Sembako di Tenda Pengungsian

Istri Pasha Ungu membagikan sembako buat para pengungsi korban gempa Palu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai Wakil Wali Kota Palu, Pasha Ungu terjun langsung membantu korban gempa yang menguncang wilayah yang dipimpinnya. Ia juga terlihat mengangkat jenazah korban gempa, serta galon air buat keperluan minum para pengungsi.

Tak hanya Pasha Ungu, istrinya Adelia Wilhelmina juga ikut membantu warga khususnya di tempat pengungsian. Melalui akun Instagram, Pasha Ungu mengunggah video sang istri tengah membagi-bagikan sembako buat kebutuhan para pengungsi.

"disabarkan dikuatkan.. bismillah..," tulis Pasha Ungu dalam video unggahannya Rabu (3/10/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyambangi Pengungsi

Setelah membagikan sembako buat kebutuhan para pengungsi, Adelia Wilhelmina melihat langsung kondisi para pengungsi. Sebab sebelumnya Adelia Wilhelmina sempat mengutarakan kalau keadaan di berapa tempat pengungsian tidak kondusif akibat kekurangan makanan dan minuman.

"Di sini keadaan mulai tidak kondusif. Masyarakat mulai marah-marah mungkin dampak dari mereka kelaparan dan kehausan. Kami sudah berusaha sebaik mungkin, kita sama-sama berjuang di sini dan juga korban. Mudah-mudahan masyarakat bisa meredam dan jangan berbuat kerusuhan," tulis istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina di akun Instagram, Selasa (2/10/2018).

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Dukungan dan doa diberikan warganet buat Pasha Ungu dan Adelia. Meski bekerja keras untuk memenuhi segala keperluan para pengungsi korban gempa dan tsunami, namun mereka harus bisa menjaga kesehatan.

Tak sedkit pula warganet yang kagum dengan kesederhanaan Adelia dan Pasha Ungu yang mau berbaur dengan masyarakat.

"salud saya sama mba @adeliapasha dan bapak @pashaungu_vm yg membaur sama rakyat semoga di beri kesehatan kekuatan," tulis @arinrhiyu08.

"tetep semangat buat aa pasha buat ka adelia dan warga palu🙏🙏🙏," tulis @wullan_syahputra16t.

"Semoga sehat terus kak @adeliapasha dan aa @pashaungu_vm," tulis @nilawahyuni2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini