Sukses

Putra Sulung Diah Permatasari Lulus Sekolah Militer di Amerika

Diah Permatasari tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat tahu anak-anaknya lulus sekolah.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah cukup lama Diah Permatasari tak tersorot media. Bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol itu kini lebih fokus berperan sebagai ibu rumah tangga sejak menikah dengan Anton Wahyu Jatimiko.

Terlebih lagi, Diah Permatasari juga telah dikaruniai dua anak. Mereka adalah Marcello Louis Reynara dan Marciano Nicholas Djatmiko.

Tak banyak yang tahu, putra sulung Diah Permatasari, Marcello Louis Reynara, menorehkan prestasi di bidang akademik. Putra sulungnya baru saja lulusan dari sekolah militer di Amerika Serikat, Army & Navy Academy (AN).

Kabar bahagia itu dibagikan Diah Permatasari di akun Instagram pribadinya. Tak hanya si sulung, putra keduanya Marciano juga baru merayakan kelulusan dari Sekolah Dasar (SD).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelulusan

"Alhamdulilah ...,dlm minggu yg sama kedua anak2 ku,Graduations, satunya LuLus SMA dan satunya LuLus SD dan alhamdulillah keduanya mendapat kan Award / penghargaan di bidang yg berbeda perjalanan msh panjang," tulis Diah Permatasari, diakses pada Selasa 2 Oktober 2018.

"satunya akan masuk university & satunya masuk SMP, smoga kalian berdua sukses& tercapai apa yg kalian cita2kan ya nakAmin yra," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian

Foto yang diunggah Diah berpose bersama kedua anaknya dan sang suami mendapatkan respons dari warganet. Mereka memuji Diah karena telah mendidik anaknya dengan baik.

"Ibu yg sempurna," tulis akun @istiti_ismaya.

"Subhanallah... pinter2 bangeeet anak2mu jenk Diii ... Membanggakaan proud of them," tulis akun @roswita.arifin. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini