Sukses

Siapkan Pernikahan, Yuanita Christiani Pusing Tujuh Keliling

Yuanita Christiani tengah mempersiapkan pernikahan. Ia pun ingin hasilnya sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Yuanita Christiani mengumumkan kabar bahagia. Penantiannya selama ini akhirnya berakhir. Ia telah menemukan pria pujaan hatinya.

Yuanita Christiani telah membocorkan bahwa ia akan segera menikah, meski identitas sang kekasih masih dirahasiakan.

Lewat akun Instagram miliknya, Selasa (2/10/2018), Yuanita Christiani mengaku hubungannya dengan pria tersebut telah serius.

Lewat unggahannya, Yuanita Christiani menyebutkan, semua memang indah pada waktunya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Waktunya Tuhan memang yang paling tepat dan paling indah. Selalu ada hasil dibalik kesabaran, keikhlasan & ketaatan," tulis Yuanita Christiani.

3 dari 4 halaman

Unggah Foto Berdua

Yuanita Christiani mengunggah foto dirinya bersama calon suaminya. Foto tersebut diambil di sebuah pantai yang indah.

Di salah satu foto terlihat pria tersebut tengah mengecup pipi Yuanita Christiani. Dalam keterangan foto di unggahan ini, ia menyebut ada banyak hal dalam persiapan pernikahan yang membuatnya pusing. Namun, ia tetap mengucap syukur. 

4 dari 4 halaman

Tetap Bersyukur

 

"Hal yang paling saya syukuri saat ini di tengah persiapan pernikahan yang bikin kepala kribo luar biasa adalah pasangan yang sabar, pengertian, dan ga menuntut sama sekali. I’m so grateful to have u my fiance. Thank you for never giving up on me. Thank you for loving me," tulis Yuanita Christiani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.