Sukses

Pesan Ayah Dewi Perssik Soal Perseteruan Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, ikut berkomentar atas panasnya hubungan putrinya dan Meldi, keponakan Dewi. Sampai saat ini keduanya tampak masih berseteru.

Dalam video yang diunggah Dewi Perssik di akun Instagram, Mochammad Aidil meminta kepada Dewi untuk tidak menanggapi saudara-saudaranya yang ingin menghancurkan nama baiknya. Ia meminta Dewi berdamai dengan keluarganya.

"Nak Dewi ini pesan Papi nak. Kalau ada umpama saudara yang mencemarkan nama baikmu, kamu beritahu saja, jangan digubris, itu sebabnya setan," kata Mochammad Aidil, diakses Dream, Senin 1 Oktober 2018.

"Kalau kamu terima ocehan orang lain dan kamu marah, berarti kamu masuk golongan setan juga. Makanya tak perlu dihiraukan stres itu g**a," lanjut ayah Dewi Perssik itu.

2 dari 3 halaman

Balasan Keponakan

Merasa dituduh, Meldi ikut mengunggah balasan yang berisi video ayah Dewi Perssik. Meldi merasa video itu bukan hanya ditujukan kepadanya saja, melainkan kepada seluruh anggota keluarga.

Pada video itu pula, ayah Dewi juga terlihat menangis karena melihat keluarganya tidak akur. Maka dari itu, ia meminta kepada seluruh anak-anaknya untuk berdamai dan mempererat silaturahmi.

3 dari 3 halaman

Untuk Semua

"Kakek saya membuat video yang sebelumnya itu bukan untuk saya dan ibu saya. Itu untuk semua, kakek saya mengatakan hal itu juga sama saya dan ibu saya. Sudah jelas bukan? Di sini enggak ada yang namanya memanfaatkan untuk drama dan lain lain enggak ada," ucapnya.

Konflik ini bermula saat Meldi ingin diorbitkan Dewi menjadi penyanyi. Namun Dewi menolak karena menganggap Meldi tak memiliki kemampuan. Bahkan katanya Meldi justru dijadikan asisten oleh Dewi dan tak menerima gaji.

Reporter: Nur Ulfa

Sumber: Dream.co.id

View this post on Instagram

Jgn bawa2 org tua kalau pingin tenar dan pengen jd artis,saya diam bukan takut, sy cinta ortu sy, dan ga perlu ada perdamaian, atau minta tolong didamaikan ortu, krn sy merasa tdk punya masalah dg siapapun, bermusuhan dg siapapun, please jgn playing victim utk mendapatkan tenar dan mjd artis,jejak digital masih ada, jgn merasa teraniaya terdzolimi dg memutarbalikkan fakta demi ketenaran audzubillahimidzalik😇,maaf y mas akhirnya koment yg sbnrnya ga bermanfaat sm skali komen ini, tapi kasian papine mas krn drama mrk smoga kita menjadi anak yg bermanfaat positif dan selalu bersyukur, dan ortu selalu menerima kabar baik dari kita, trimkasih utk supportnya selama ini dan sambung doanya kk2ku tersayang ❤️❤️❤️🙏🏻🙏🏻🙏🏻@masbin_mys @masfatur @santimilani Nb: satu lagi bukan tdk pemaaf, saya maafkan kok mrk yg memperlakukan dg memanfaatkan nama sy dll yg negatif, tp tdk utk sprt dulu, yaitu bersama lagi, tenaga pikiran uang buat mrk. Dan Sy sudah TRAUMA. Tolong jgn ganggu ortu sy dg drama kalian dan saya trimakasih.

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on